PKK Waykenanga Gelar Senam dan Bagikan Sayur-mayur

Tanggal 12 Nov 2020 - Laporan - 752 Views
Gerakan Siger PKK Kecamatan Waykenanga. Foto. Shn.

MOMENTUM, Waykenanga--Tim Penggerak PKK Kecamatan Waykenanga, Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) bersama TP PKK tiyuh se-kecamatan setempat mengadakan Gerakan Siger.

Kegiatan itu dilaksanakan untuk silahturahmi PKK Kecamatan Waykenanga dan TP PKK tiyuh dengan masyarakat setempat, Kamis (12-11-2020).

Kegiatan tersebut diawali dengan senam Lampung Berjaya dan senam aerobik. Dilanjutkan dengan membagi-bagikan sayur-sayuran hijau kepada peserta yang hadir.

Lisneti, Ketua TP PKK Kecamatan Waykenanga, mengatakan program tersebut merupakan tindak lanjut dari arahan yang disampaikan oleh Ketua TP PKK Kabupaten Tubaba, Kornelia Umar. 

“Saya berharap kebersamaan ibu-ibu di Waykenanga senantiasa terjaga, rukun dalam hal apa pun. Kami berharap ibu-ibu dapat merawat keharmonisan keluarga, karena keluargalah letak kebahagiaan,” ungkapnya.

Dia juga berharap dalam situasi pandemi yang belum usai kiranya ibu-ibu dapat menjaga kesehatan, menerapkan protokol kesehatan, dan memakai masker, serta menjaga jarak.

“Semoga sayuran yang dibagikan semoga bermanfaat untuk kita semua, dan saya berpesan agar kita hendaknya memanfaatkan lingkungan untuk ditanami sayur sayuran agar dapat membantu meringankan kebutuhan rumah tangga, serta dapat mencukupi kebutuhan bahan pokok,” harap Lisneti.

Sementara itu, Camat Waykenanga Iskandar Juhri, mendukung kegiatan yang dilaksanakan oleh TP PKK Waykenanga. 

“Waykenanga adalah rumah kita, selayaknya rumah adalah tempat terbaik untuk ditempati dan dimanfaatkan untuk hal-hal yang bermanfaat,” demikian kata dia. (*).

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com