Pemkab Tulangbawang Punya Delapan Pejabat Baru

Tanggal 20 Nov 2020 - Laporan - 1010 Views
Pelatikan delapan pejabat struktural di lingkup Pemkab Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Asisten III Sekretariat Pemkab Tulangbawang Untung Widodo mewakili Bupati Winarti melantik depalan pejabat struktural di lingkup pemkab setempat. Pelatikan berlangsung di Aula Kantor Pemkab Tulangbawang, Jumat (20-11-2020).

Mereka yang dilantik: Heny Sulistiyawati sebagai Kepala Bidang Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan Pegawai pada Badan Kepegawaian, Pendidikan dan Pelatihan. Sebelumnya Heny menjabat sebagai Kabid Pemberdayaan Usaha Ekonomi, Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna (TTG) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/Kelurahan. 

Dycky Joko Harsono yang sebelumnya menjabat  Kabid Pengembangan, Pendidikan dan Pelatihan Pegawai pada  (BKPP)  dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Bahan Perpustakaan dan Layanan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan

Erwan Hadi yang sebelumnya menjabat Kabid Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika dilantik sebagai Kabid Pengelolaan Media Informasi pada  Dinas Komunikasi dan Informatika.

Andi Irawan yang sebelumnya menjabatan Kabid Pengelolaan Bahan Perpustakaan dan Layanan pada Dinas Perpustakaan dan Kearsipan dilantik sebagai Kabid Pengkajian dan Pengembangan Teknologi Informatika pada Dinas Komunikasi dan Informatika.

Selanjutnya, Rizalman Piin yang sebelumnya menjabat Kabid Pengelolaan Media Informasi pada Dinas Komunikasi dan Informatika dilantik sebagai  Kabid Pemberdayaan Usaha Ekonomi, Masyarakat dan Teknologi Tepat Guna (TTG) pada Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Kampung/Kelurahan.

Hendra Sinata yang sebelumnya menjabat Kasubbag Bina Program pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah Penelitian dan Pengembangan dilantik sebagai Kasubag Sumber Daya Alam dan pPemukiman pada Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan

Robby Adhitya Nurhadi,sebelumnya menjabat Kasubbid SDM & Pemerintahan pada Badan pPrencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan dilantik sebagai Kasubang Bina Program pada badan yang sama.

Sedangkan mantan Kasubbid Monitor dan Evaluasi Badan perencanaan Pembangunan Daerah, Penelitian dan Pengembangan Resy Aprila Djaya Singa dilantik sebagai Kasubbid SDM & Pemerintahan pada badan yang sama.

"Selamat kepada saudara-saudara yang dilantik untuk menempati pos jabatan baru. Laksanakan amanah yang dipercayakan dengan baik sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing unutk menyukseskan program pembangunan bergerak melayani warga," kata Widodo mewakili Bupati Tulangbawang Winarti. (**)

Laporan: Abdul Rohman 

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com