Bendahara Barikade Gus Dur Melepas Masa Lajangnya

Tanggal 11 Des 2020 - Laporan - 835 Views
Ketua Barikade Gus Dur Lampung M Irfandi Romas (paling kiri) berfoto bersama mempelai. Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Barisan Kader (Barikade) Gus Dur Lampung, Monica Rahmadani Putri, melepas masa lajangnya.

Putri hijab Bandarlampung tahun 2017 itu dipersunting pria bernama Ardeli Permata Qory Aqso, yang bekerja di bawah jajaran Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham) Provinsi Lampung, yang berdinas di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Wayhuwi.

Akad pernikahan Monica dengan Ardeli bertempat di kediaman mempelai wanita, Perumahan RBI, Jalan Scorpio nomor 27, Pramuka, Kota Bandarlampung, Jumat (11-12-2020).

Akad nikah tersebut mengedepankan protokoler pencegahan Covid-19, setiap tamu yang hadir diwajibkan mengenakan masker.

Angkatan Muda Partai Golkar (AMPG) tampak berjaga di lokasi acara, untuk mengamankan lalulintas kendaraan.

Turut hadir dalam akad pernikahan, Ketua DPW Barikade Gus Dur Provinsi Lampung M Irfandi Romas, didampingi Sekretaris DPW Harry Sukoco, dan Wakil Ketua Ustadz Mustofa Musa serta beberapa jajarannya.

"Kami keluarga besar DPW Barikade Gusdur Lampung mengucapkan selamat kepada Mbak Monica dan Mas Ardeli. Selamat menempuh hidup baru, semoga menjadi keluarga sakinah, mawadah, dan warohmah," ungkap Ketua Barikade Gus Dur Lampung, M Irfandi Romas di lokasi acara.

Pria yang akrab disapa Irfan itu mengabarkan, pasca akad pernikahan, akan dilangsungkan resepsi di Graha Mandala Alam, Gang PU, kota setempat, Minggu (13-12-2020).

"Di acara resepsi pernikahannya kami juga akan hadir. Mohon doa dan restu dari masyarakat untuk kedua mempelai. Mudah-mudahan langgeng hingga akhir hayat, dan segera dapat momongan," ungkapnya.

Di mata pengurus Barikade Gus Dur Lampung, Monica (mempelai wanita, red) merupakan pribadi muda yang pintar.

"Dia adalah kader muda Barikade Gusdur yang punya kapabilitas, yang punya kemampuan. Maka kami angkat menjadi bendahara," jelasnya.

Irfan belum mengetahui secara pasti, apakah Monica tetap bertahan sebagai bendahara di Barikade Gus Dur, atau akan mengundurkan diri pasca melangsungkan pernikahan.

Sebab, seorang istri berkewajiban meminta restu atau izin suami dalam setiap aktivitasnya. Termasuk dalam berorganisasi.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Minimalisir Kecelakaan di JTTS, HK Lakukan Op ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demi meminimalisir tingkat kecelakaan ak ...


Bendahara Barikade Gus Dur Melepas Masa Lajan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bendahara Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) B ...


KPU Pesawaran Terima APD Pilkada ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pes ...


Puluhan Rumah di Jalan Antasari Kebanjiran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Puluhan rumah di Jalan Pangeran Antasari ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com