Pencuri Gondol Motor Trail di Parkiran Cafe

Tanggal 22 Des 2020 - Laporan - 1084 Views
Motor trail yang hilang akibat curanmor di Bandarlampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Seorang mahasiswa bernama Aziz Muhammad Farid (22) menjadi korban pencurian kendaraan bermotor (curanmor) pada Minggu (20-12-2020).

Aziz mengatakan, kehilangan motor trail Honda Crf 150, saat parkir di salah satu cafe Jalan Ir Juanda, Enggal, Bandarlampung, sekira pukul 18.15 WIB.

Korban menuturkan, baru saja pulang menggunakan motor trail warna biru dengan nomor polisi BE 2420 ADF dan mampir di cafe.

Setiba di cafe tersebut, kata Aziz, langsung menuju ke toilet. "Gak lama saya masuk, lalu ke toilet. Dari ventilasi itu saya lihat keluar kok motor gak ada," ujar Aziz, Selasa (22-12-2020).

Dikatakan Aziz, motor tersebut awalnya parkir di halaman cafe. Menurutnya letak antara motor dan ruang dalam cafe tidak begitu berjauhan.

Jarak antara dia ke lokasi parkir hanya berjarak beberapa meter. Mengetahui hal tersebut, Aziz langsung menanyakan kepada manajemen cafe.

"Sayangnya di sekitar lokasi kejadian tidak terpasang kamera pemantau CCTV. Saya tanya sama managernya dan orang sekitar, gak ada yang tahu. Padahal kondisi cafe waktu itu lumayan ramai," tutur Aziz.

Atas kejadian tersebut korban mengalami kerugian yang ditaksir mencapai Rp 24 juta dan korban langsung melapor ke polisi.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Tanjungkarang Barat AKP David J Sianipar mengatakan, pihaknya sedang melakukan penyelidikan atas dasar Laporan korban STPL/B/848/XII/2020/LPG/Resta Balam/Sektor TKB.

Saat ini, kata David, anggotanya masih mendalami keterangan korban dan sejumlah saksi di sekitar lokasi kejadian.

"Masih lidik," kata David. Kapolsek melanjutkan, pihaknya sedang mengumpulkan petunjuk lain seperti rekaman CCTV agar mempermudah proses identifikasi pelaku.(**)

Laporan: Ira Widya

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tangkap Satu Pelaku, Polres Lamteng Buru Ters ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi ...


Warga Serahkan Dua Pucuk Senjata Api Rakitan ...

MOMENTUM, Mesuji--Warga menyerahkan dua senjata api rakitan kepad ...


Demi Narkoba, Pemuda Asal Pringsewu Gelapkan ...

MOMENTUM, Pringsewu--Bermodus rental, seorang pria berinisial AI ...


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com