Tekab Pasirsakti Bekuk Pelaku Curanmor yang Beraksi di Sukarame

Tanggal 02 Jan 2021 - Laporan - 873 Views
Petugas mengamankan tersangka curanmor.

MOMENTUM, Sukadana--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Polsek Pasirsakti melaksanakan patroli kegiatan rutin yang ditingkatkan guna mencegah terjadinya kasus Curat Curas dan Curanmor (C3) wilayah hukum setempat.

Dalam patroli yang dilakukan Jumat (1-1) tersebut anggota berhasil mengamankan dua pengendara sepeda motor yang membawa senjata tajam jenis pisau serta membawa satu buah kunci letter T beserta lima buah anak kunci yang diduga keras baru saja melakukan pencurian dengan pemberatan di wilayah hukum Polsek Sukarame Bandarlampung.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan, Sabtu (2-1-2021) menjelaskan, kedua orang tersebut diamankan di jalan Desa Mulyosari dan langsung diamankan oleh Tekab 308 Polsek Pasirsakti.

"Setelah mengamankan dan menginterogasi kedua pengendara tersebut mengatakan bahwa telah melakukan pencurian sepeda motor di wilayah Sukarame, Kota Bandarlampung," jelas Kapolres Didampingi Kasubag Humas AKP Heru Prasongko dan Kapolsek Pasirsakti AKP Rizal Effendi.

Kapolres menambahkan kedua orang tersebut adalah JO (20 thn) dan MO (16 Thn) keduanya merupakan warga Desa Negara Batin, Kecamatan Jabung.

"Dari tangan tersangka petugas berhasil mengamankan barang bukti berupa satu buah kunci letter T beserta lima buah anak kunci T, satu Buah pembuka tutup kunci kontak sepeda motor, satu bilah senjata tajam jenis Pisau bergagang kayu, satu unit sepeda motor merk Honda CBR warna hitam tahun 2018 dengan Nomor Polisi BE 2867 EI yang diduga hasil curian dari wilayah Sukarame Bandarlampung," katanya.

Saat ini telah dilakukan koordinasi dengan Polsek Sukarame dikarenakan pengakuan dan barang bukti sepada motor hasil curian dari Bandarlampung.(**)

Laporan: Arif Fahrudin
Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com