Positif Covid-19 di Lambar Bertambah 13

Tanggal 01 Feb 2021 - Laporan - 558 Views
ilustrasi/ist

MOMENTUM, Liwa--Kasus postif covid-19 di Kabupaten Lampung (Lambar) menembus angka 277 orang. Jumlah tersebut menyusul penambahan 13 kasus positif baru pada Senin 2 Februari 2021.

Dari jumlah komulatif tersebut, 71 orang sedang menjalani isolasi : mandiri maupun perawatan di rumah sakit. Kemudian sepuluh orang meninggal dunia dan  196 orang dinyakatan sembuh 

Data Satgas Covid-19 Kabupaten Lambar mencatat, penambahan 13 kasus tersebut berasal dari empat kecamatan: tujuh kasus di Kacamatan Balikbukit, satu  di Kecamatan Batubrak, satu  di Kecamatan Waytenong dan empat kasus di Kecamatan Tebu.

"Ya benar, hari ini ada penambahan 13 kasus positif dari empat kecamatan," kata Eria Yanti petugas Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid 19 pada Dinas Kesehatan (Diskes) Lambar. 

Menurut dia, 12 dari 13 kasus positif itu didapat dari hasil tracking kasus sebelumnya. "Dari 13 kasus positif ini, satu merupakan kasus baru. Lainya hasil tracking," terangnya.

Dia mengimbau, masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan untuk mencegah penularan covidf-19. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com