Positif Covid-19 di Lambar Tembus 293 Kasus

Tanggal 03 Feb 2021 - Laporan - 505 Views
ilustrasi/ist

MOMENTUM, Liwa--Kasus positif corona virus dissaese 2019 (covid-19) di Kabupaten Lampung Barat (Lambar) kembali bertambah. Data satgas covid-19 setempat mencatat, terjadi penamban empat kasus positif, Rabu (3-2-2021).

Dengan penambahan tersebut, total kasus positif covid-19 di Lambar mencapai 293 orang. Dari jumlah tersebut, 197 orang sudah dinyatakan sembuh, 85 orang sedang menjalani perawatan dan sebelas orang meninggal dunia.

Bidang Komunikasi Publik Satgas Covid 19 pada Dinas Kesehatan (Diskes) Lambar Erna Yanti membenarkan penambahan empat kasus positif tersebut.

Menurut dia, empat kasus positif itu berasal dari tiga kecamatan: dua dari Kecamatan Balikbukit. Kemudian dari Kecamatan Belalau dan Batuketulis, masing-masing satu kasus.

"Ya benar, hari ada tambhan dmpat kasus baru dari tiga kecamatan. Ini didapat dari hasil tracking kasus positif sebelumnya," kata Erna pada Harianmomentum.com.

Dia kembali mengingatkan masyarakat agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan: mamakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan dan menghindari kerumunan untuk mencegah penularan covid-19.

"Kasus positif masih terus terjadi. Karena itu kita harus lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19," imbaunya. (**)

Laporan: sulemy

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com