Truk Singkong dan Genteng Tabrakan di Simpang Desa Gedongdalem

Tanggal 08 Feb 2021 - Laporan - 775 Views
Suasana evakuasi kendaraan akibat kecelakaan lalu lintas di Kabupaten Lampung Timur./ist

MOMENTUM, Batangharinuban--Dua unit truk bermuatan singkong dan genteng terlibat kecelakaan lalu lintas di simpang Desa Gedongdalem Kecamatan Batangharinuban Kabupaten Lampung Timur (Lamtim).

Kecelakaan lalu lintas anatar truk bernomor polisi BE 9883 ND dan BE 9826 BN itu juga mengakibatkan kemacetan panjang, dari arah Pekalongan, Sukadana serta Kotagajah menuju simpang Gedongdalem, Senin (8-2-2021) sekitar pukul 10.30 Wib.

Akibat kejadian tersebut, Sigit sopir truk pengangkut singkong terjepit di dalam mobil. Sedangkan sopir truk pengangkut genting berhasil keluar dari dalam kendaraan dan hanya mengalami luka ringan.

Dengan dibantu warga sekitar, sopir truk yang terjepit berhasil dievakuasi dari dalam mobil dan langsung dilarikan ke rumah sakit untuk menjalani perawatan.

Sigit, sopir truk BE 9883 ND mengatakan truk mengangkut singkong dari Kecamatan Sekampungudik menuju Desa Kedaton Batangharinuban. Saat di persimpangan truk BE 9826 ND akan berbelok ke kanan. "Saya mengira mobil itu berhenti, sehingga sudah tidak mampu bagi untuk mengerem," kata Sigit di lokasi kejadian.

Kapolres Lamtim AKBP Wawan Setiawan melalui Kasat Lantas AKP Ikhwan Syukri mengatakan kedua pengemudi tidak bisa mengendalikan kendaraanya. "Akibat kejadian tersebut 1 orang mengalami luka berat dan 3 orang luka ringan," kata AKP Ikhwan Syukri.

Ditambahkannya, korban yang mengalami luka berat saat ini menjalani perawatan, sedangkan korban luka ringan sedang dimintai keterangan.(**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com