Komitmen Membangun Pertanian, Bupati Lambar Diganjar Anugerah Tjindarboemi

Tanggal 09 Feb 2021 - Laporan - 415 Views
Ketua PWI Lambar Vicky F menyerahkan

MOMENTUM, Liwa--Komitmen Pemerintah Kabupaten Lampung Barat (Lambar) di bawah pimpinan Bupati Parosil Mabsus menempatkan bidang pertanian sebagai prioritas program pembangunan mendapat apresiasi dari Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Lampung.

Apresiasi itu diberikan dalam bentuk penghargaan Anugerah Tjindarboemi. Penyerahan penghargaan berlangsung dalam agenda puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) dan HUT ke 75 PWI.

Acara berlangsung secara virtual dari dua lokasi: Instana Negara, Jakarta dan Kantor Sekretariat PWI Lampung—Balai Wartawan Hi.Solfian Akhmad, Kota Bandarlampung.

"Penghargaan ini hasil dari kerja keras seluruh jajaran Pemkab Lampung Barat. Termasu dukungan dari para wartawan, khsusnya yang tergabung dalam PWI," kata bupati.

Bupati berharap, kepada seluruh elemen, khsusnya jajaran pemkab, menjadikan penghargaan tersebut sebagai motivasi meningkatkan kinerja pada segala bidang.

"Pertanian dan perkebunan memang menjadi salah satu prioritas program pembangun, tapi bukan berarti mengabaikan bidang lainya. Karena itu, mari kita jadikan anugerah Tjindarboemi ini sebagai motivasi untuk meningkatkan pencapaian pembangunan di bidang lainya," ajaknya.

Piagam dan Plakat Anugerah Tjindarboemi tersebut diserahkan Ketua PWI Lambar Vicky F. Turut hadir pada acara tersebut, jajaran Forum Komunikasi Pimpinan Dareah Kabupaten Lambar.(**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar  

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com