Sekdakab Tulangbawang Lantik 21 Pejabat

Tanggal 10 Feb 2021 - Laporan - 576 Views
Pelantikan 21 pejabat adminstrator dan pengawan di lingkup Pemkab Tulangbawang

MOMENTUM, Menggala--Sekretaris Daerah Kabupaten Tulangbawang Anthoni melantik 21 pejabat eselon III dan IV di lingkup pemkab setempat. Pelantikan berlangsung di Gedung Serba Guna, Kantor Pemkab Tulanbawang, Rabu,(10-2-2021).

Mereka yang dilantik terdiri dari: sembilan pejabat administrator dan 12 pejabat pengawas, "Pergantian jabatan dalam lingkup birokrasi kepemerintahan merupakan hal biasa untuk penyegaran tugas, sekaligus proses peningkatan jenjang karier aparatur sipil negara," kata Anthoni mewakili Bupati Tulangbawang Winarti.

Karena itu, dia meminta, seluruh pejabat yang dilantik segera beradaptasi dengan lingkungan kerja yang baru dan melaksanakan tugas pokok dan fungsi dengan baik.

"Laksanakan program kerja dengan baik, sesuai bidang tugas masing-masing. Selalu perkuat sinergi dan koordinasi untuk menyukseskan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga," pintanya.

Selain itu, kata dia, evaluasi terhadap kinerja para pejabat akan terus dilakukan. "Jabatan ini amanah. Evaluasi kinerja akan terus dilakukan. Jadi tidak menutup kemungkinan, mereka yang kinerja kurang baik, sewaktu-waktu bisa kembali dirolling," tegasnya.

Selain para kepala organiasi perangkat daerah, pelantikan tersebut juga dihadiri jajaran forum komunikasi pimpindan daerah setempat: Ketua DPRD Sopii Ashari, Dandim 0426/Tulangbawang Letkol Kav.Joko Sunarto, Kapolres yang diwakili Kompol.Wahyu dan Kajari yang diwakili Husni Mubarak. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Estimasi Jadwal Keberangkatan JCH Lampung, Kl ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Agam ...


BNPB Diminta Segera Tangani Masalah Banjir di ...

MOMENTUM, Mesuji -- Pemerintah Kabupaten Mesuji meminta Badan Nas ...


Kabupaten Mesuji Kembali Meraih WTP dari BPK ...

MOMENTUM, Mesuji -- Kabupaten Mesuji bersama 10 kabupaten/kota se ...


Gubernur Lampung Tandatangani Kesepakatan den ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi menan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com