Bupati Lambar Perkuat Sinergi OPD

Tanggal 10 Feb 2021 - Laporan - 511 Views
Bupati Lambar Parosil Mabsus memberikan arahan kepada jajaran Dinasl Lingkungan Hidup setempat

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat (Lambar) terus berupaya meningkakan disiplin dan sinergisitas kinerja aparatur sipil negara di seluruh organisasi perangkat daerah (OPD). 

Terkait hal tersebut Bupati Lambar Parosil Mabsus kembali melakukan inspeksi mendadak (sidak) ke kantor OPD, Rabu (10-2-2021). Kali yang menjadi sasaran sidak tersebut: Dinas Tanaman Pangan Holtikultura (DTPH) dan  Dinas Lingkungan Hidup (DLH). 

"Disiplin pegawai dan sinergi seluruh OPD menjadi kunci efektifitas pelaksanaan program kerja. Untuk itu sidak ini saya lakukan," kata bupati.

Selain itu, lajut dia, sidak juga untuk memastikan pelayanan masyarakat pada seluruh OPD tetap berjalan dengan baik dan menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularan covid-19.

"Insyallah kunjungan ini akan sering dilakukan, sebetulnya konteksnya tidak seperti inilah, seperti yang saya sampaikan di DLH. Ingin ngobrol santai, sehingga apa yang menjadi kendala dalam pelaksanaan program kerja bisa secapat dicarikan solusi," ungkapnya.

Dalam sidak tersebut, bupatididampingi Wakil Bupati Mad Hasnurin, Asisten III Bidang Administrasi Umum Ismet Inoni, Inspektur Nukman serta Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mazdan. (**)

Laporan: Sulemy

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com