Korem 043 Gatam Apresiasi TMMD di Lamtim

Tanggal 03 Mar 2021 - Laporan - 412 Views
Salah satu kegiatan TMMD ke 110 yang dilaksanan personel Kodim 0429/Lamtim

MOMENTUM, Labuhanmaringggai--Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 yang dilaksanakan prajurit TN Kodim 0429/Lampung Timur menuai apresiasi dari Korem 043/ Garuda Hitam (Gatam). 

Apersiasi itu disampaikan Kasiter Kasrem 043/Gatam Letkol Kav.Thomas Rudyanto saat meninjau kegiatan TMMD di Desa Sukorahayu, Kecamatan Labuhanmaringgai, Rabu (3-3-2021).

"Sama-sama kita lihat, titik (kegiatan TMMD) yang kita tinjau hari ini. Semua progresnya sesuai dengan apa yang diharapkan, meskipun saat ini sering terkendala cuaca," kata Letkol Kav.Thomas Rudyanto didampaingi Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis.

Kegiatan TMMD di Desa Sukorahayu yang ditinjau itu, antara lain: pembangunan jalan desa dan bedah rumah tidak layak huni menjadi layak huni.

"Meskipun pembangunan fisik dalam program TMMD ini terbatas oleh waktu, namun saya berharap setiap titik pembangunan jangan mengesampingkan kualitas, sehingga bisa digunakan dalam jangka waktu yang panjang," pinta Kasiter Kasrem 043/Garuda Hitam.

Dandim 0429/Lamtim Letkol Kav.Muhammad Darwis menyampaikan pengerjaan program fisik sesuai rencana itu tidak luput dari semangatnya personel satgas yang bahu-membahu bersama Masyarakat.

"Dengan semangat yang luar biasa antara anggota satgas bersama masyarakat semua program pembangunan fisik bisa berjalan dengan lancar," kata Dandim.

Dandim juga mengajak seluruh personel TNI memperkuat sinergi dengan berbagai pihak untuk menyukseskan TMMD ke 110.

Turut serta dalam peninjaun tersebut: Pasi Intel Kodim 0429/Lamtim Kapten Inf.Damiri, Dan SSK Kapten Inf.Heriadi Gustian, Pasiter Kodim Lettu Kav.Aprijal, Kades Sukorahayu Khasbullah dan Kades Karanganyar Agus S. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com