Tindak Tegas Pelaku Kejahatan, Kapolda: Saya yang Tanggung Jawab

Tanggal 17 Mar 2021 - Laporan - 497 Views
Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno dan Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan.

MOMENTUM, Sukadana--Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno mengintruksikan jajaran Polres Lampung Timur untuk menindak tegas pelaku kejahatan dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor.

Hal itu disampaikan Kapolda Lampung Irjen Pol Hendro Sugiatno saat melakukan kunjungan kerja ke Mapolres Lampung Timur, Rabu (17-3-2021).

Kedatangan Kapolda bersama rombongan disambut Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan bersama pejabat utama polres setempat dan langsung meresmikan warehouse dan Car Wash Polres Lamtim.

"Pelaku kasus kejahatan harus ditindak tegas tanpa pandang bulu dan tidak boleh ragu-ragu, karena tidak ada toleransi bagi pelaku krjahatan, saya sebagai Kapolda yang tanggung jawab," ujar Irjen Pol Hendro.

Kapolda juga sudah memerintahkan kepada Kapolres untuk kasus kejahatan agar menjadi prioritas. Hal ini bertujuan agar tidak mengganggu perekonomian masyarakat.

"Tadi saya sudah bilang kepada Kapolres kasus C3 (curat, curas, dan curanmor) agar menjadi prioritas agar masyarakat aman dan nyaman dalam menjalankan kegiatan sehari-hari sehingga tercipta suasana kamtibmas yang kondusif di Lampung Timur," kata Kapolda.

Kapolres Lampung Timur AKBP Wawan Setiawan mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung dan jajaran yang telah menjadikan Polres Lampung Timur yang dikunjungi pertama kali.

"Terima kasih jendral, semoga ke depan situasi Kamtibmas di Kabupaten Lampung Timur lebih kondusif lagi dan untuk penanganan kasus C3 akan menjadi prioritas utama dan dilaksanakan dengan sebaik-baiknya," katanya. (*)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Polisi Masih Selidiki Penyebab Kematian Pelaj ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Balita di Lamteng Jadi Korban Pencabulan ...

MOMENTUM, Anakratuaji--Pria paruh baya berinisial SK (46), ditang ...


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com