Paket Buka Puasa Delightful Ramadhan Iftar di Radisson Lampung

Tanggal 05 Apr 2021 - Laporan - 1383 Views
Paket buka puasa di Radison Lampung./ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ramadan akan segera datang. Meski dalam suasana pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19), tidak menyurutkan pengelola hotel untuk menawarkan program terbaik.

Salah satunya Radisson Lampung Kedaton Hotel, selama sebulan menawarkan paket buka puasa Bersama dengan tema “Delightful Ramadhan Iftar”.

Director of Sales and Marketing Radisson Lampung Kedaton Erwin Suwondo mengatakan selama Ramadhan Radisson akan menyuguhkan makan malam buka puasa dengan prasmanan yang mewah dan berkualitas.

"Kami menawarkan kepada pengunjung berbagai jenis makanan nusantara serta  international corner dari negara-negara di seluruh dunia dan live carving station mewah dengan produk berkualitas tinggi oleh koki kami yang memiliki pengalaman luar negeri dan banyak meraih penghargaan," katanya.

"Penawaran spesial ini bisa didapatkan oleh para tamu yang menginap maupun yang tidak menginap di Radisson Lampung Kedaton," katanya.

Menariknya, Radisson menyajikan prasmanan buka puasa kelas atas seperti Lamb Briyani, Seafood Paella, Whole Lamb Curving, Fish Harra, Egyptian Kshari, Giant Fish Curving. 

Soal harga, tambah Erwin, kami menawarkan harga paket Delightful Ramadhan Iftar mulai dari Rp. 225.000 net per orang. 

Tidak itu saja, kami juga menawarkan promo spesial bagi tamu yang memesan minimal 1 minggu akan mendapatkan diskon spesial hingga 20 persen. Kami juga akan menggelar prasmanan untuk berbuka puasa setiap hari selama bulan Ramadhan dari jam 17:30 sampai dengan jam 19:00.

Mengingat kita sedang dalam masa Pandemi, maka Radisson akan membatasi pengunjung sesuai dengan kapasitas yang tersedia dan memejuhi prorokol kesehatan.


Untuk itu, bagi tamu yang ingin memesan tempat, boleh memesan jauh hari sebelumnya. Bagi tamu yang ingin melakukan pemesanan silahkan menghubungi nomor telpon hotel 0721-8015592 atau pemesanan melalu whatsapp di nomor 0811-7971719.

Sementara Chef Radisson Lampung, Jasmine dan Aulia menjelaskan menu yang akan disajikan pada pagelaran Delightful Ramadhan Iftar.

Digelaran ini resto Radisson menyajikan menu makanan dri semua negara di dunia. Dan ini satu satunya hotel di Lampung yang menyajikan menu makanan ini. " Kami sajikan menu makanan dengan premium klas, seperti hotel hotel di Jakarta," ujar Jasmine.(**)

Editor: Nurjanah

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com