Limited Edition, Vespa Picnic Hadir dengan Dua Warna Pilihan

Tanggal 06 Apr 2021 - Laporan - 632 Views
Peluncuran vespa picnic limited edition.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Piaggio resmi meluncurkan Vespa Limited Edition terbaru bernama Vespa Primavera 150 Picnic.

Peluncurkan yang dilaksanakan secara virtual di Jakarta, Selasa (6-4-2021) menampilkan vespa picnic dengan warna klasik yang terinspirasi dari alam yaitu Green Relax (menenangkan) dan Grey Materia (lembut).

 “Vespa Picnic adalah sebuah simbol kebebasan, kebahagiaan, dan harapan. Ini adalah suatu pemahaman untuk menikmati berbagai kesempatan kesenangan yang tak terbatas. Itulah alasan mengapa kami menghadirkan Vespa Picnic dengan cara yang sangat berbeda dan terbatas - untuk membuatnya istimewa di hati pemiliknya, untuk menghargai simbol kebahagiaan dan harapan bagi customer tercinta kami di Indonesia. Vespa Picnic Limited Edition benar-benar mewakili cara orang Italia memaknai 'La Dolce Vita' – untuk menikmati momen dalam hidup seutuhnya,” demikian disampaikan Marco Noto La Diega, President Director of PT Piaggio Indonesia.

Menariknya lagi, bagi 50 pembeli pertama akan mendapatkan aksesoris piknik yang diperkuat tema  Vespa Primavera 150 Picnic. Adapun aksesoris yang didapat berupa keranjang piknik dan tikar piknik orisinil Piaggio.

Konsep Vespa Primavera 150 Picnic ini jadi mengingatkan kita dengan Vespa Sprint Adventure ya bro. "Vespa Picnic memberikan sesuatu yang unik, baru, dan spesial agar para pencinta Vespa dan otomotif roda dua tetap bersemangat di tahun 2021 ini," ujar Marco.

Bagi yang belum tahu, Vespa Primavera 150 Picnic merupakan edisi spesial dari Vespa Primavera yang diproduksi terbatas. Sesuai dengan namanya, Vespa ini mengusung tema Picnic dengan tampilan yang modis. Berbeda dengan versi standarnya, skuter edisi spesial ini dibekali dengan front rack dan rear rack, lengkap dengan tali pengikat berwarna coklat.

Vespa Picnic Limited Edition mudah dikenali dari pelat bertanda khusus "Vespa Picnic" di kompartemen depan dan juga dukungan aksesori menarik yang melengkapi koleksi khusus ini.

Edisi spesial Vespa Primavera ini mengambil basis motor dari Primavera 150 i-get. Konfigurasi dapur pacunya memakai mesin satu silinder berkapasitas 155cc lengkap dengan pendingin udara dan teknologi i-get. Secara performa, mesin ini mampu menghasilkan tenaga sebesar 12,7 dk pada putaran mesin 7.750 rpm dan torsi puncaknya 12,8 Nm di 6.500 rpm.

Vespa Picnic hadir di Indonesia mulai dari 6 April 2021. Para pecinta Vespa bisa datang ke Diler Resmi terdekat dari area mereka untuk melihat langsung Vespa Picnic. Untuk informasi lebih lanjut, Anda bisa mengunjungi situs resmi http://vespa.co.id/ atau kunjungi akun Instagram @vespa_indonesiaofficial. (**)

Editor: Nurjanah

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com