Buka Puasa!! Yuk Bukber Hemat di Ayam Bakar Pak Gendut

Tanggal 20 Apr 2021 - Laporan - 1175 Views
Paket hemat Ayam Bakar Pak Gendut 2.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mau Buka bersama dimana kalian hari ini…? Sedang mencari tempat yang menawarkan paket bukber hemat dengan menu spesial enak dan lezat. Ayam Bakar Pak Gendut 2 menjadi pilihan untuk kalian kunjungi.

Terlebih Ramadhan saat ini sedang ada promo Paket Bukber Hemat dan menu baru yang tentunya tak tertandingi kelezatannya dengan harga bersahabat dikantong. 

“Hanya dengan Rp28 ribu penunjung bisa menikmati seporsi nasi, 1 potong ayam bakar, lalapan, sambal dan teh manis. Dengan tambahan Rp2 ribu dapat menikmati 1 porsi nasi, ayam bakar, sambal, es teh manis dan 1 porsi sayur asem. Atau 1 porsi nasi, ayam bakar, sambal, dan es jeruk manis.

Masih pada menu paket ini ada pilihan menu 1 porsi nasi, ayam bakar, sambal, es jeruk manis dan sayur asem. Penunjung cukup membayar Rp32 ribu saja. Menutup paket ini ada menu 1 porsi nasi, ayam bakar, sambal, dan jus buah hanya dengan Rp34 ribu” kata Dewi penerus usaha Ayam Bakar Pak Gendut 2.

Ia menjelaskan lebih detail, masih dimenu spesial pindang patin khas pak Gedut cukup dengan Rp20 ribu. Lalu ikan Nila bakar dan goreng, 1 porsi nasi, lalapan, dengan sambal goreng harga Rp30 ribu. 

Bagi kalian pecinta pedas disini juga ada menu ayam jingkrak yang menawarkan sensasi pedasnya sambal khas Pak Gendut harga hanya Rp20 ribu saja” jelas wanita berhijab ini. 

Untuk menyapa para pecinta olahan bebek kita ada pilihan menu spesial bebek bakar, goreng, cabe ijo, penyet dengan sambal kemangi harga Rp28 ribu.

Tidak cukup sampai disitu, ada menu ati ampela, pecel lele, cumi asin pedas,cumi crispy, dan udang crispy. Harga cukup terjangkau mulai dari Rp13 ribu sampai Rp20 ribu.

Sedangkan untuk menu sayuran kami ada cah kangkung, cah toge dan sayur asem. Kami bandrol dengan harga Rp6 ribu sampai Rp10 ribu perposinya.

“Untuk minuman kita ada es jeruk, jeruk hangat, teh manis dan es teh manis. Harga dikisaran Rp10 ribuan” tambahnya.

“Dijamin menu olahan kami enak dan lezat, bicara harga tentunya bersahabat, cocok semua kalangan baik pelajar, mahasiswa dan pekerja”, pungkasnya. 

Bagi kalian yang penasaran jangan lewatkan untuk menikmati buka puasa bersama keluarga, orang tersayang dan teman sekantor dirumah makan Ayam Bakar Pak Gendut 2. Mau kepo apa saja yang ada coba follow @ayambakarpakgendut.(**)

Editor: Nurjanah/rilis

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com