Polsek Denteteladas Selidiki Kebakaran di PT MAMS

Tanggal 24 Mei 2021 - Laporan - 440 Views
Petugas kepolisian menunjukkan satu unit Toyota Fortuner yang ikut hangus akibat kebakaran di PT MAMS.

MOMENTUM, Denteteladas--Petugas Polsek Denteteladas melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara (TKP) peristiwa kebakaran di PT Makmur Anugerah Mandiri Sejahtera (PT MAMS).

Kebakaran itu terjadi di Kampung Kualateladas, Kecamatan Dente Teladas, Kabupaten Tulangbawang, Minggu (23-05-2021) sekira pukul 12.30 WIB, 

"Minggu siang, Kanit Reskrim bersama personel Polsek melakukan pemeriksaan di PT MAMS yang ada di Kampung Kualateladas," ujar Kapolsek AKP Rohmadi, mewakili Kapolres Tulangbawang AKBP Andy Siswantoro, Senin (24-05).

Lanjut AKP Rohmadi, tidak ada korban jiwa akibat peristiwa kebakaran itu. Namun kantor dan mess serta satu unit Toyota Fortuner VRZ 4X4 warna hitam, N 99 RZ, milik perusahaan hangus terbakar.

Akibat peristiwa kebakaran ini, PT MAMS mengalami kerugian materil yang ditaksir mencapai Rp2 miliar.

Kapolsek menjelaskan, kebakaran bermula saat Firdaus (20) dan Cipto (39), karyawan perusahaan itu menuangkan drigen yang berisi bahan bakar minyak (BBM) jenis premium ke dalam penampungan.

"Saat mereka menghidupkan mesin pompa BBM dan menyolokkan stop kontak, terjadi percikan api yang langsung menyambar BBM dan mengakibatkan kebakaran," jelas AKP Rohmadi.

Petugas yang mendapatkan informasi tentang peristiwa kebakaran langsung berangkat menuju ke TKP. Saat tiba di TKP warga bersama karyawan perusahaan berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Setelah beberapa jam, api akhirnya bisa dipadamkam. Lalu petugas kami melakukan olah TKP dan memeriksa saksi-saksi yang berada di TKP saat terjadinya kebakaran.(**)

Laporan: Abdul Rahman

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Seorang Penadah Motor Curian Ditangkap Polisi ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Setelah meringkus tiga orang pelaku penc ...


Lima Tahun Buron, Perncuri 52 Tabung Gas Dita ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Setelah sekitar lima tahun bersembunyi, pe ...


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com