Wabup Lamtim Lantik Pj Sekdakab

Tanggal 02 Jun 2021 - Laporan - 659 Views
Wakil Bupati Lamtim Azwar Hadi melantik Tarmizi sebagai Pj Sekretaris Daerah Kabupaten setempat

MOMENTUM, Sukadana--Wakil Bupati Lampung Timur (Lamtim) Azwar Hadi melantik Tarmizi sebagai Pejabat Sekretaris Daerah Kabupaten setempat. Pelantikan berlangsung di Aula Kantor Pemkab Lamtim, Rabu (2-6-2021).

Pelantikan tersebut sebagai tindak lanjut Surat Keputusan Gubernur Lampung Nomor: 821.21/264/VI.04/2021, Tanggal 10 Mei 2021, tentang Penunjukan Penjabat Sekretaris Daerah Kabupaten Lamtim.

Dalam sambutanya, wabup meminta Pj Sekdakan segera melaksanakan program kerja dengan maksimal, seusai sesuai aturan dan kewenangan yang dimiliki.

"Semoga dapat mengoptimalkan upaya Pemerintah Kabupaten Lampung Timur, untuk mewujudkan visi dan misi, dalam meningkatkan pembangunan di Bumei Tuah Bepadan ini," kata wabup.

Wabup menerangkan, Pj Sekdakab memiliki kewenangan yang sama dengan jSekretaris Daerah devinitif. Karena itu, seluruh kepada organisasi perangkat daerah  dan jajarannya, dapat memperkuat koordinasi dan sinergi mendukung tugas-tugas tata kelola kepemerintahan yang menjadi kewenangan Pj Sekdakab. Sehingga upaya pencapain tujuan pembangunan di Kabupaten Lamtim dapat terealisasi optimal dan efektif.

Wabup juga mengingatkan, agar seluruh jajaran pemkab dapat menjaga dan meningkatkan disiplin kenerja sesuai bidang tugas dan fungsi masing-masing.

"Wajib disiplin dan selalu berusaha meningkatkan pelayanan kepada publik, dengan tujuan peningkatan kesejahteraan masyarakat untuk mencapaian visi misi pembangunan mewujudkan Rakyat Lampung Timur Berjaya," kata wabup. (**)

Laporan: Arif Fahrudin

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com