Positif Covid-19 di Waykanan Bertambah 21 Orang

Tanggal 09 Jul 2021 - Laporan - 528 Views
Juru Bicara Satgas Penanganan covid-19 Waykanan Anang Risgiyanto.

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kasus positif covid-19 di Kabupaten Waykanan, Provinsi Lampung masih terus terjadi. Data Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Waykanan mencatat penambahan 21 kasus positif pada Jumat 9 Juli 2021.

"Hari ini ada penambahan 21 kasus positif covid-19 di Kabupaten Waykanan,"  kata Juru Bicara Satgas Penanganan covid-19 Waykanan Anang Risgiyanto.

Dengan tambahan 21 kasus tersebut, total positif covid-19 di Waykanan mencapai 226 orang. Dari jumlah tersebut, 176 orang selesai menjalani isolasi dan dinyatakan sembuh, 12 orang meninggal dunia dan sisanya sedang menjalani isolasi. 

"Saat ini tambahan 21 pasien positif hari ini, sedang menjalani isolasi dan perawatan di RSUD Zainal Abidin Pagaralam," terangnya.

Anang kembali mengingatkan seluru elemen masyarakat dan pemerintah, tanpa terkecuali agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan: memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas untuk memutus rantai penyebaran covid-19 di Waykanan.

"Ingat pandemi belum berakhir. Jadi kita semua harus lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, agar tidak terjadi lagi penularan covid-19 di Kabupaten Waykanan," imbaunya. (**)

Laporan: novita sari

Editor: munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com