Cegah Covid-19, Adipati Ajak Teladani Semangat Pahlawan

Tanggal 17 Agu 2021 - Laporan - 435 Views
Bupati Waykanan Raden Adipati Surya memimpin upacara HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia

MOMENTUM, Blambanganumpu--Peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, harus dijadikan momentum memperkuat sinergi dan koordinasi penyelesaian berbagai masalah pembangunan, khsusnya pandemi covid-19 yang saat ini sedang melanda.

Pesan tersebut disampaikan Bupati Waykanan Raden Adipati Surya usai memimpin upacar peringatan HUT ke 76 Kemerdekaan Republik Indonesia, Selasa (17-8-2021). Upacara yang berlangsung di halaman Kantor Pemkab Waykanan itu menerapkan protokol kesehatan ketat dengan peserta terbatas.

"Untuk kedua kalinya kita memperingati Kemerdekaan Republik Indonesia dalam situasi penuh keprihatinan akibat pandemi covid-19," kata bupati.

Meski demikian, bupati meminta, situasi pandemi, jangan sampai melemahkan semangat untuk terus membangun. Semanga dan nilai-nilai kepahlawanan dalam merebut dan mempertahankan kemerdekaan harus terus ditanamkan dalam sanubari seluruh elemen bangsa sebagai kekuatan untuk lepas dari belenggu covid-19.

"Situasi pandemi ini, harus membuat kita semua tanpa terkecuali, semakin termotivasi memperkuat persatuan dengan lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, untuk menghentikan penularan covid-19 di Kabupaten Waykanan," ajaknya. 

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada para tenaga medis dan semua pihak yang telah bekerja keras, berkorban dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19 di kabupaten setempat.

"Terima kasih kepada para tenaga medis yang telah bekerja keras dalam upaya penanganan covid-19. Terus berikan pelayanan kesehatan terbaik kepada masyarakat, meskipun dalam situasi yang serba sulit seperti sat ini," pintanya. (**)

Laporan: Novita Sari 

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com