Arinal Djunaidi Janji Tulus Melayani Rakyat

Tanggal 02 Okt 2017 - Laporan - 1039 Views
Arinal Djunaidi menyapa peserta jalan sehat di Lapangan Merdeka Wayjepara, Lamtim, Minggu (1/10). Acara begitu semarak dengan penampilan artis Dewi Perssik. Foto: Fahmi/Istimewa

Harianmomentum--Saat menyampaikan orasi politiknya di hadapan ribuan peserta jalan sehat di Lapangan Merdeka Wayjepara, Minggu (1/10, Bacagub Lampung Arinal Djunaidi berjanji tulus melayani rakyat jika terpilih menjadi gubernur 2019-2024. 

 

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu, keinginannya untuk memimpin bukan karena hasrat mengejar jabatan. Tetapi berlandaskan niat tulus untuk melayani dan mengabdi kepada rakyat.

 

Dia mengklaim, hampir sebagian besar penduduk Lampung saat ini berprofesi sebagai petani. Tetapi, tingkat kesejahterannya tidak sebanding dengan prestasinya yang mampu memenuhi target pemerintah pusat dalam menyediakan gabah 4 juta ton lebih.

 

“Percuma kalau hasil panennya melimpah tapi tingkat kesejahteraan petani itu sendiri tidak ada perubahan,” ujar Arinal didampingi istri dan putri bungsunya, kemarin. 

 

Menurut mantan sekretaris daerah provinsi (Sekdaprov) Lampung itu, sebagai sarjana pertanian dan putra dari seorang petani, Arinal sudah menyiapkan jurus jitu untuk merubah tingkat kesejahteraan petani Lampung.

 

“Saya sudah siapkan konsep untuk para petani Lampung agar lebih sejahtera. Mohon dukung saya agar konsep itu dapat saya realisasikan,” katanya.

 

Arinal juga tampak meneteskan air matanya saat Dewi Persik melantunkan sebuah lagu yang berjudul doa ibu. Arinal menyatakan, dirinya tidak mungkin bisa berada di hadapan ribuan warga tanpa adanya doa dari sang ibunda.

 

“Saya tidak mungkin bisa menjadi seperti saat ini tanpa doa ibu saya,” katanya sembari menyeka air mata menggunakan tisu.

 

Dalam acara jalan sehat digelar Event Organizer (EO) Jaringan Arinal Berkarya (JAYA) itu, Arinal mempersembahkan hadiah utama satu unit mobil, tiga sepeda motor, sepuluh sepeda, lima handphone androit dan jutaan hadiah uang tunai.(red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Samsul Hadi Kembalikan Berkas Formulir Pendaf ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Samsul Hadi mengembalikan berkas formulir ...


Saleh Asnawi Ungkap Kedekatannya dengan PDIP ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Bakal calon Bupati Tanggamus, Moh, Saleh A ...


Bawaslu Tanggamus Buka Pendaftaran Anggota PK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Kabupaten ...


Ketua DPRD Bandarlampung Wiyadi Maju Pilwakot ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menit akhir menjelang penutupan penjarin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com