Cara Lain Menikmati Daging Ala Sandwich Nation

Tanggal 20 Okt 2021 - Laporan - 1044 Views
Sandwich Nation Kota Bandarlampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Banyak cara menikmati olahan daging. Salah satunya dihadirkan Sandwich Nation. Tempat makan ini menyajikan makanan bermenu daging dengan roti serta saus keju spesial. Jadi sajian di sini memiliki ciri khas tersendiri yang menyesuaikan selera lidah lokal.

Sang pemilik, Rilliando yang kerab disapa Ando mengatakan memulai bisnis kecil sejak tahun 2018. "Berawal dari lapak kecil yang berada di Jalan Palapa 1, alhamdulillah saat ini kita sudah memiliki dua cabang yaitu di Bandarlampung dan Metro," ucapnya kepada Harianmomentum.com, Rabu (20-10-2021).

Berbekal dari pengalaman bekerja di bagian Food and Beverages, serta modal belajar dari menonton video dan film memasak, dia memutuskan untuk berhenti kerja dan membangun bisnis Sandwich Nation ini.

Sandwich Nation yang beralamat di Jalan Mayor Sukardi Hamdani nomor 28, Labuhan Ratu, Kecamatan Kedaton, Kota Bandarlampung, Lampung 35132, beroperasional dari pukul 10:00 hingga 21:00 WIB (masa PPKM).

Untuk cabang Metro, beralamat di Jalan AH Nasution nomor 152, Yosodadi, Kecamatan Metro Timur, Kota Metro, Lampung 34124.

Ada dua menu pilihan favorit yang disediakan, yakni Meat and Cheese with Sandwich juga Meat and Cheese with Fries. Kedua menu tersebut merupakan andalan yang sejak dulu telah disediakan Sandwich Nation. "Sampai saat ini masih menjadi primadona para pelanggan," katanya.

Meat and Cheese merupakan daging sapi yang sudah diasap (smoked) lalu direbus kembali dengan bumbu rahasia olahan Sandwich Nation menghasilkan cita rasa khas dan tekstur yang sangat lembut di mulut. Ditambah dengan roti dan sayuran yang menyelimuti daging khas Sandwich Nation.

Ada berbagai pilihan yang tersedia, bisa menggunakan roti, kentang goreng, ataupun pasta, dengan dua pilihan daging yaitu daging ayam dan sapi, serta bisa ditambahkan berbagai pilihan topping yang tersedia.

Harga yang dipatok tidak terlalu menguras kantong mulai dari harga Rp5ribu hingga Rp35ribu. Sehingga, bisa dijangkau semua kalangan yang mau menikmati berbagai hidangan pilihan yang ada di Sandwich Nation.

Selain makanan, Sandwich Nation juga menyediakan berbagai pilihan minuman untuk menemani santapan menu utama mereka.

Selain bisa makan di tempat, dapat pula dibawa pulang. Sandwich Nation juga bisa digunakan sebagai catering. Seperti acara ulang tahun, pernikahan, atau family gathering.

Sandwich Nation pun menyiapkan promo setiap akhir pekan yakni buy 1 get 1 untuk empat menu terlaris, khusus untuk makan di tempat.(**)

Laporan: Glenn KS

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maret 2024, BI: Indeks Keyakinan Konsumen Lam ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Keyakinan masyarakat Lampung terhadap ki ...


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com