Sekda Pesawaran Sampaikan Permohonan Maaf

Tanggal 28 Okt 2021 - Laporan - 514 Views
Prosesi Purna Bakti jabatan Sekda yang digelar di aula Gedung Serba Guna Sekretariat Pemkab Pesawaran.

MOMENTUM, Gedongtataan--Masa kerja Kesuma Dewangsa sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Pesawaran berakhir. Acara penglepasan purna bhakti berlangsung di gedung serba guna (GSG) pemkab setempat, Kamis (28-10-2021).

Kesuma Dewangsa mengucapkan terima kasih kepada seluruh pegawai, OPD, serta Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona atas kerjasamanya selama ini dalam menjalankan roda pemerintahan.

"Terima kasih banyak saya ucapkan atas dukungan, support dan masukan dari berbagai pihak," katanya.

Kesuma juga menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pejabat yang bertugas di lingkup pemerintahan setempat.   

"Saya juga minta maaf kepada seluruh elemen jika selama bertugas melakukan hal-hal yang menyinggung pegawai maupun masyarakat baik perbuatan, perkataan, hingga tingkah laku selama menjabat sebagai Sekda Kabupaten Pesawaran," tambahnya.

Kesuma menuturkan, selama menjabat sebagai Sekda Kabupaten Pesawaran mendampingi dan membantu Bupati Dendi Ramadhona, dia merasa sangat nyaman ketika bertugas.

"Selama saya membantu beliau melaksanakan pembangunan di Kabupaten Pesawaran, saya merasa nyaman dan tenang bekerja bersama beliau, meski usia beliau lebih muda namun sangat mengerti caranya menghormati," ungkapnya.

Sementara itu, Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona, berpesan kepada seluruh pegawai di lingkup Pemda Pesawaran untuk meniru Kesuma Dewangsa, yang selalu semangat dan penuh sukacita, selalu bekerja dengan tulus, ikhlas dan dapat berkarya selama menjabat.

"Terima kasih kepada bapak Kesuma Dewangsa yang telah berkarya di Kabupaten Pesawaran dan semoga semangat kerja dapat di tularkan ke seluruh staff dan kepada pejabat-pejabat yang lainnya yang ada di lingkungan Pemkab Pesawaran," ujarnya.

Walaupun sudah purna tugas, Bupati Dendi juga meminta agar Kesuma Dewangsa terus berkarya, dan tetap semangat khususnya dalam mendukung program pembangunan di wilayah setempat.

"Purna Bhakti ini mengakhiri sebuah tugas pengabdian dan mengawali pengabdian pada bagian lain. Oleh karena itu, semangat harus dijaga dalam berkarya dan berinovasi," pungkasnya.

Diketahui untuk saat ini, Asisten I Bidang Pemerintahan Sekretariat Pemkab Pesawaran, Syukur menjadi Pelaksana Harian (Plh) Sekretaris Daerah menggantikan Kesuma Dewangsa.

Laporan: Rifat Arif
Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


Layanan MPP Tulangbawang Barat Belum Digitali ...

MOMENTUM, Panaragan -- Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab ...


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com