Walikota Minta OPD Kompak Dukung Pembangunan di Metro

Tanggal 31 Okt 2021 - Laporan - 475 Views
Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin saat berkunjung ke Saung KWT Bunggur Metro Sejahtera, di RT.48. RW.08 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat.

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin meminta Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Kota Metro kompak dalam pembangunan di Bumi Sai Wawai.

Permintaan tersebut diutarakan Wahdi saat berkunjung ke Saung Kelompok Wanita Tani (KWT) Bunggur Metro Sejahtera, di RT.48. RW.08 Kelurahan Metro Kecamatan Metro Pusat, Minggu (31-10-2021).

Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengatakan saling menjalin hubungan baik antar OPD merupakan suatu keharusan agar visi misi program kerja yang ada dapat terealisasi dengan optimal.

"OPD bisa memprioritaskan mana yang harus di dahulukan. Terlebih dalam memperbaiki fasilitas dan infrastrukur yang ada di lingkungan warga," katanya.

Menurutnya, aspirasi warga sangat berpengaruh dalam kemajuan suatu daerah.

"Kunjungan seperti ini sangat bermanfaat, kita mengerti dan tahu apa keluhan masyarakat dan apa yang di iginkan," ucapnya.

Wahdi meminta ada kelanjutan baik apa yang sudah diusulkan bisa di catat. OPD bisa mendukung dan memfasilitasi apa yang diperlukan masyarakatnya.

"Saya meminta apa yang sudah di usulkan masyarakat di setiap kunjungan bisa lebih difikirkan program pembangunan  Organisasi Perangkat Daerah bisa," pintanya.(**)

Laporan: Adipati Opie/Rio

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemkab Tulangbawang Gelar Sosialisasi dan Pel ...

MOMENTUM, Banjaragung--Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melakuka ...


Tahun Ini, Dana Desa untuk Kabupaten Mesuji R ...

MOMENTUM, Mesuji -- Dana desa untuk Kabupaten Mesuji, Provinsi La ...


Layanan MPP Tulangbawang Barat Belum Digitali ...

MOMENTUM, Panaragan -- Layanan di Mall Pelayanan Publik (MPP) Kab ...


Adipati Apresiasi Program Pendidik Guru Pengg ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Guru punya peran vital dalam menunjang ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com