PTPN VII Silaturahmi Bareng Media di Lampung

Tanggal 15 Nov 2021 - Laporan - 676 Views
Direktur Utama PTPN VII Ryanto Wisnuarhdy.

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Perkebunan Nusantara (PTPN) VII menggelar silaturahmi dengan media di Provinsi Lampung. 

"Pertemuan ini dilaksanakan untuk memperat kerjasama antara perusahaan dengan media sehingga bisa menunjang pengembangan usaha ke depan," ujar Direktur Utama PTPN VII Ryanto Wisnuarhdy saat gathering media di ruang kolaboratif, Senin (15-11-2021). 

Menurut dia, sinergi antara perusahaan dengan media sangat penting. "Bersama media, kita bisa meningkatkan performa dan efektivtas kerja guna mengembalikan kejayaan PTPN VII," ujarnya. 

Dirut yang baru menjabat enam bulan itu melanjutkan, pihaknya sangat terbuka untuk memberikan keterangan terkait perusahaan. 

"Di era media sosial, banyak opini publik yang dapat mudah digiring sehingga terkadang ada informasi yang kurang pas. Sehingga diharapkan media dapat memenuhi informasi itu dengan langsung kroscek atau konfirmasi ke pihak perusahaan," kata dia. 

Ryanto juga menyebutkan, masih banyak konflik sosial dengan masyarakat yang terjadi. Konflik penguasaan lahan PTPN VII yang notabene milik negara. 

"Atas dasar itulah, kami berharap media dapat kroscek lebih dahulu karena perusahaan sebagai pengelola lahan negara hanya melaksanakan aturan sesuai aturan berlaku," ujarnya. 

Selain itu, PTPN VII juga telah melaksanakan berbagai program guna mengembalikan kejayaan seperti restrukturisasi keuangan, pelepasan aset, pengoptimalan aset, restrukturisasi SDM hingga pengembalian budidaya.(**) 

Editor/Laporan: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com