Bangun Engagement dengan Mitra Kerja, PLN UPK Sebalang Gelar Vendor Gathering

Tanggal 15 Nov 2021 - Laporan - 586 Views
Vendor Gathering 2021 PLN UPK Sebalang.

MOMENTUM, Katibung--PT PLN (Persero) Unit Pelaksana Pembangkitan Sebalang menggelar Vendor Gathering 2021.

Kegiatan yang di conference room, Jumat (12-11-2021) itu dilaksanakan secara offline dengan mematuhi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 dengan melibatkan seluruh unit pelaksana dan mitra kerja di lingkungan UIKSBS regional Lampung.

Mengusung tema “Work Together In Harmony And Strength In Unity” kegiatan merupakan upaya PLN dalam membangun engagement/keterikatan dengan mitra kerja dan upaya membangun tata kelola perusahaan yang baik antar PLN dengan vendor selaku mitra kerja.

Dalam suasana santai acara yang dihadiri Manager Unit Pelaksana Bandarlampung, Tarahan, Sebalang dan pimpinan para vendor ini juga disampaikan beberapa materi seputar pengadaan barang/jasa, dan sosialisasi system manajemen yang sedang dijalankan PLN yakni Contractor Safety Management System (CSMS).

Dalam paparannya, Manager Unit Pelaksana Pembangkitan Sebalang Rosyid Nurdin Fauzi menekankan sosialisasi transformasi di lingkungan PLN, sehingga diharapkan seluruh mitra kerja dapat melakukan adaptasi dalam jalinan kerjasama ke depan.

“Dengan adanya vendor gathering ini diharapkan dapat mempererat sinergi dan jalinan kerjasama yang baik sesuai dengan core value transformasi PLN,” ujar Rosyid.

Pada akhir kegiatan disampaikan penghargaan bagi vendor-vendor terbaik tahun 2021 di lingkungan Unit pelaksana Bandar Lampung, Tarahan dan Sebalang. Pemberian penghargaan tersebut diharapkan dapat menjalin hubungan timbal balik yang kuat antara PLN dan Mitra serta memotivasi Mitra dalam memberikan kinerja yang optimal bagi terselenggaranya kegiatan operasional yang efektif dan efisien.(**)

Editor: Nurjanah/rls

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com