FIF Gelar Even Promo di Berbagai Kota di Indonesia

Tanggal 24 Nov 2021 - Laporan - 474 Views
Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya (kiri), dan Astra Multifinance President Director (Spektra), Ardian Prasetya (kanan).

MOMENTUM, Bandarlampung--PT Federal International Finance (FIF) menggelar even promo pembiayaan, Spektra Fair di Lampung dan 48 kota di Indonesia, 23-30 November 2021.

Selama promosi, FIF menawarkan sejumlah kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki produk elektronik, gawai (gadget), dan berbagai produk furniture secara kredit.

Chief Executive Officer (CEO) FIF Group, Margono Tanuwijaya mengatakan, berbagai macam produk yang elektronik, gawai, hingga perabotan rumah tangga bisa dimiliki secara kredit melalui FIF.

“Di Spektra Fair, pelanggan bisa langsung memiliki seluruh produk tersebut. Tentu dengan proses yang meringankan dan menguntungkan,” ujar Margono melalui rilis yang diterima harianmomentum.com, Selasa (23-11-2021).

Astra Multifinance President Director (Sepktra) Ardian Prasetya menambahkan, dukungan dari seluruh perusahaan pembiayaan dalam menghadirkan promo dan hadiah untuk mendukung peningkatan daya beli masyarakat Indonesia.

“Daya beli yang semakin meningkat, tentunya membawa Indonesia menuju pemulihan yang lebih baik. Spektra Fair adalah salah satu wujud penyediaan layanan terbaik FIT Group untuk pelanggan,” kata Ardian.

Disebutkan, Spektra Fair akan hadir di Lampung dan 48 kota lainnya di Indonesia. Seperti Bandarlampung, Pringsewu, Metro, Ambon, Bandung, Banjarmasin, Batulicin, Bengkulu, Lubuklinggau, Martapura, Muaraenim, Mukomuko, Sungailiat, Tasikmalaya, dan Tuban.

Pelanggan Lampung yang melakukan transaksi di Sepktra Fair memiliki kesempatan untuk mendapatkan potongan angsuran senilai Rp500 ribu. FIF Group juga akan cashback total nilainya mencapai Rp50 juta.

Pelanggan cukup melakukan pembayaran admin dan bisa memulai pembayaran angsuran di bulan berikutnya. (*)

Laporan: Ira/Rls
Editor: M Furqon. 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com