Mantan Bupati Tanggamus Diterima Herman HN di Kantor Nasdem

Tanggal 20 Jan 2022 - Laporan Ira. - 560 Views
Ketua Nasdem Lampung Herman HN menerima silaturahmi mantan Bupati Tanggamus Bambang Kurniawan.

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Bupati Tanggamus, Bambang Kurniawan, mengunjungi Kantor DPW Nasdem Lampung di Bandarlampung.

Kunjungan tersebut sempat menimbulkan spekulasi, di tengah adanya sejumlah mantan pejabat atau politisi bergabung atau pindah partai politik.

Namun, suami bupati Tanggamus Dewi Handajani itu membantah jika kunjungannya ke kantor Nasdem untuk bergabung dengan partai yang didirikan Surya Paloh tersebut.

Kepada wartawan, Bambang mengatakan, kedatangannya hanya untuk bersilaturahmi dengan ketua Nasdem Lampung yang juga mantan Walikota Bandarlampung Herman HN.

"Bertemu Pak Herman karena sudah lama enggak ketemu, belum bicara sampai ke situ (gabung). Nanti liat aja, namanya politik itu kan dinamis," ujar Bambang seraya meninggalkan kantor DPW Nasdem, Rabu (19-1-2022).

Senada, Herman HN mengatakan, kedatangan Bambang hanya untuk bersilaturahmi. "Cuma silaturahmi, tapi mudah-mudahan (rencana bergabung)," kata Herman.

Herman menambahkan, pada hari ini sekitar 160 orang resmi bergabung ke DPW Nasdem Lampung dan langsung dibuatkan kartu tanda anggota (KTA) digital maupun fisik.

"Ada banyak yang gabung, ada juga tadi dari pringsewu tadi, namanya Sahidin, mau nyalon juga katanya dari Nasdem dan masih banyak juga yang akan bergabung," ungkapnya.

Informasi yang diperoleh harianmomentum.com, salah satu yang bergabung hari ini ialah anggota DPRD Tulangbawang dari Partai Gerindra Periode 2009-2014 dan 2014-2019 Sondang Raja Gukguk. (*).

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Bantah Terima Transfer untuk Rekrutmen PPK,  ...

MOMENTUM, Kotabumi --Ketua KPU Lampung Utara, Aprizal Ria membant ...


Peluncuran Maskot dan Jingle Pilkada 2024, KP ...

MOMENTUM, Gunungsugih – Menjelang pemilihan kepala daerah (pilk ...


Tes Calon Anggota PPS Pringsewu Diikuti 903 P ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Minat masyarakat menjadi anggota panitia p ...


Mantap Maju Pilwakot, Iqbal Ardiansyah Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua KNPI Lampung Iqbal Ardiansyah mera ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com