Hadirkan Boom Sale, ACE Hardware Beri Diskon 70 Persen dan Cashback Rp700 Ribu

Tanggal 21 Feb 2022 - Laporan Nurjanah/rls - 517 Views
ACE Hardware gelar promo Boom Sale.

MOMENTUM, Bandarlampung--Untuk memanjakan pelanggan, ACE Hardware kembali menggelar program Boom Sale diskon hingga 70 persen ditambah cashback Rp700 ribu yang berlangsung di seluruh toko ACE, hingga 29 Maret 2022.

Promo itu dapat diakses memalui https://www.acehardware.co.id/ecatalogue/ace-boom-sale-2022-z1.

ACE terus memberikan berbagai kenyamanan untuk seluruh pelanggan, terutama promo dan cashback yang juga terus diberikan.

Sebagai pusat perlengkapan rumah tangga dan gaya hidup terlengkap ACE kembali memberikan penawaran istimewa bagi seluruh pelanggan setia untuk mendapatkan ratusan produk idaman dengan penghematan hingga 70 persen.

"Ratusan produk ditawarkan dengan diskon hingga 70 persen, berbagai kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup terkini dalam program ACE Boom Sale," ujar Erick Robby, Store Manager ACE Lampung.

Tidak hanya itu saja, dia menambahkan, berbagai penawaran menarik yang berbeda setiap minggunya juga semakin menambah keuntungan para pelanggan setia ACE Hardware.

Selain harga yang semakin hemat, program Boom Sale juga menawarkan beragam produk berkualitas. Misalnya, untuk kebiasaan hidup sehat di rumah ACE menawarkan sepeda lipat merek Airwalk yang ringan dan sederhana, terbuat dari material steel untuk frame dan fork.

Sedangkan untuk rumah yang rapi, rak besi serbaguna 5 tingkat dari Krisbow dapat menjadi solusi praktis tempat penyimpanan berbagai barang dan perlengkapan dengan sekat pembatas yang dapat disesuaikan.

Tidak hanya ruang yang tertata rapi, kenyamanan juga bisa diciptakan, salah satunya melalui penjernih udara portable clair yang memiliki filter E2F menyaring partikel virus, debu dan bakteri hingga 0.1 mikron serta menghilangkan bau tak sedap. Alat ini memiliki kapasitas jangkauan area 13 – 16 m2.

Untuk kenyamanan saat istirahat, bantal memory foam merek Sleep Lite wajib dimiliki karena didesain mengikuti bentuk leher dan kepala, serta terbuat dari bahan yang lembut sehingga dapat mengurangi rasa pegal dan ketegangan pada otot kepala dan leher.

Kebutuhan hobi dan gaya hidup juga tersedia selama masa pandemi yang menuntut lebih banyak aktivitas di rumah, koleksi aquarium merek Boyu bisa menjadi produk pilihan. Aquarium ini tersedia berbagai macam ukuran, dilengkapi dengan lampu, skimmer dan filter bawah.

Tersedia juga ring basket portabel Berwyn dengan ketinggian yang bisa diatur, dan mudah dipindahkan sesuai keinginan.

Demi kenyamanan berbelanja, ACE Protection ditawarkan untuk perlindungan ekstra terhadap kerusakan di luar kerusakan internal produk yang dibeli di ACE akibat terjatuh, kebakaran, kerusuhan, maupun bencana alam.

Premi ACE Protection cukup terjangkau mulai dari Rp79 ribu bagi member ACE Rewards dan Rp99 ribu bagi non member untuk pembelian sebagian besar produk seharga Rp300 ribu-Rp50 juta di seluruh toko ACE di Indonesia.

"Untuk kemudahan bertransaksi, ACE menyediakan fasilitas belanja aplikasi MISS ACE (Mobile Interactive Shopping Solution), yaitu cara berbelanja yang mudah dan nyaman dan bisa dilakukan dimana pun pelanggan berada, dan ada fasilitas chat langsung kepada toko ACE yang dituju," lanjutnya.

"Aplikasi tersebut dapat di download dari Google Playstore dan App Store. Dan saat ini sedang berlangsung promo bagi member yang menggunakan MISS ACE dalam bertransaksi, akan mendapatkan cashback hingga Rp700 ribu," tutupnya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Kabar Gembira, RS Belleza Kedaton Kini Layani ...

MOMENTUM, Bandarlampung--'Kabar gembira bagi masyarakat Lampung. ...


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com