Sambut Ramadhan, Sheraton Lampung Hotel Hadirkan Promo Menarik

Tanggal 25 Mar 2022 - Laporan Nurjanah - 394 Views
Ilustrasi

MOMENTUM, Bandarlampung--Marhaban Ya Ramadhan. Bulan suci yang penuh berkah dan paling dinantikan oleh umat Islam akan segera tiba. Selain merupakan momentum pelaksanaan ibadah, juga menjadi momen berkumpul dan buka puasa bersama untuk mempererat tali silaturahmi. 

Merayakan semarak Ramadhan, dengan mengusung tema Selera Nusantara, Sheraton Lampung Hotel kembali menghadirkan promo buka puasa yang selalu dinantikan tiap tahunnya. Selama Ramadhan 1443 H, Sheraton Lampung Hotel mempersembahkan Kampung Nusantara Sheraton dan mengundang Anda untuk menikmati beragam menu khas Nusantara yang tersaji lengkap dalam bentuk All You Can Eat buffet mulai dari takjil, buah segar, makanan pembuka, makanan penutup, jajanan nusantara, hingga aneka minuman. 

Selain pilihan hidangan tersebut, terdapat pula sajian live cooking yang mana makanan dimasak langsung sehingga selalu fresh.  “Untuk menyambut bulan suci Ramadhan, kami selalu berusaha untuk memberikan pengalaman kuliner yang istimewa bagi para pengunjung bersama keluarga dan orang terdekat dengan harga Rp155.000 per pax dan gratis 1 pax tiap pembelian 6 pax.” ungkap General Manager Sheraton Lampung Hotel, Benedictus Jodie yang akrab disapa Jodie. 

“Keinginan kami pada bulan Ramadhan ini adalah dapat memenuhi kebutuhan para tamu kami untuk bersilaturahmi maupun berkumpul kembali bersama kerabat. Oleh karena itu paket promo yang kami siapkan pun dibuat sangat khusus, dengan mempersembahkan berbagai sajian khas Nusantara agar momen perayaan Ramadhan semakin special dan tidak terlupakan. Tentunya tetap dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat agar berbuka puasa di Sheraton Lampung Hotel tetap aman dan nyaman,” jelas Jodie. 

Sheraton Lampung Hotel menawarkan promo early bird untuk pemesanan H-7 sebelum Ramadhan seharga Rp130.000 net dengan minimal pemesanan untuk 6 pax dan diskon 50% untuk anak-anak usia 4-10 tahun. Dengan reservasi paket ini, Anda tentunya akan mendapatkan pengalaman kuliner tingkat tinggi dengan makanan pilihan terbaik saat berbuka puasa, dan juga sebagai tujuan favorit berbukan puasa dimana keluarga, sahabat, dan orang terkasih dapat bertemu kembali.

Selain penawaran buffet Kampung Sheraton, tersedia pula Hantaran Nusantara yang bisa dipesan bagi Anda yang ingin menikmati kelezatan hidangan dengan sentuhan tradisional Nusantara di rumah maupun untuk dikirimkan ke keluarga dan orang terdekat. 

"Ikuti Instagram kami di @sheratonlampung dan temukan berbagai penawaran menarik lainnya. Jangan lewatkan kesempatan untuk memenangkan berbagai hadiah spesial untuk Anda mulai dari voucher iftar sampai voucher menginap," jelasnya.

Untuk informasi lebih lanjut dan pemesanan, silahkan hubungi sales team kami di WhatsApp 08117299906.

Editor: Agung Darma Wijaya


Comment

Berita Terkait


Pabrik Gula SGN, Sudah Siap Memulai Giling 20 ...

MOMENTUM, Surabaya--Stok gula konsumsi nasional dalam waktu dekat ...


Sheraton Lampung Hadirkan Konsep 'All Inclusi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sheraton Lampung Hotel merupakan satu-sa ...


50 Pembatik Lampung Mengikuti Sertifikasi Kom ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sebanyak 50 orang pembatik mengikuti Ser ...


Dukung Transisi Energi, Pertagas Jalin Kerja ...

MOMENTUM, Jakarta -- PT Pertamina Gas (Pertagas) dan PT Pertamina ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com