Kembali Hadiri Halalbihalal, Mardiana Musa Ahmad Ajak IGTKI-PGRI Bersama Majukan Pendidikan di Lamteng

Tanggal 14 Mei 2022 - Laporan Agus Setiawan - 471 Views
Bunda Paud Mardiana Musa Ahmad.

MOMENTUM, Yukumjaya--Bunda Paud Mardiana Musa Ahmad kembali menghadiri acara halalbihalal Ikatan Guru Taman Kanak-Kanak Indonesia Persatuan Guru Republik Indonesia (IGTKI - PGRI) Lampung Tengah.

Kali ini, kegiatan berlangsung di RAS Sport Center, Kelurahan Yukumjaya, Kecamatan Terbanggibesar, Sabtu 14 Mei 2022.

Hadir dalam acara tersebut antara lain, Ketua GOPTKI Lampung Tengah Yulita Nirlan, Sekretaris Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Yos Devera, Kabid Paud dan PNF Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Lampung Tengah Dwi Sanjaya, Ketua IGTKI-PGRI Lampung Tengah Istuti, sepuluh Camat di wilayah tengah beserta Bunda Paud kecamatan dan Ketua GOPTKI kecamatan se-Wilayah Tengah, Kabupaten Lampung Tengah.

Selain itu juga hadir Ketua PC IGTKI-PGRI se-Wilayah Tengah serta Kepala Sekolah dan Guru Paud dan TK se- Wilayah Tengah Kabupaten Lampung Tengah (Lamteng)

Ketua IGTKI-PGRI Lamteng Istuti dalam laporannya mengatakan bahwa halalbihalal ini merupakan program kerja tahunan IGTKI-PGRI Lamteng. Kegiatan ini juga bertujuan untuk menyambung tali silaturahmi, meningkatkan ukwah islamiyah dan pembinaan kepada kepala sekolah, guru, serta ketua dan anggota PC IGTKI-PGRI di Lamteng.

Sementara itu, Bunda Paud Lamteng Mardiana Musa Ahmad mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya kepada semua hadirin yang telah bersedia hadir di acara halalbihalal.

Kemudian, Bunda Paud Mardiana mengatakan kegiatan ini dimaksudkan untuk menjalin tali silahturahmk, sesuai dengan tema yaitu “ Taburkan Maaf, Sucikan Hati dalam Indahnya Kebersamaan dan Keragaman Silaturahmi”.

Bunda Mardiana juga berharap semoga Allah SWT senantiasa memberikan pahala yang berlipat ganda serta dengan kegiatan ini dapat meningkatkan semangat untuk memajukan Kabupaten Lamteng.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan pahala yang berlipat ganda kepada kita semua serta dengan kegiatan ini juga dapat meningkatkan semangat kita dalam memajukan kabupaten dan menjadikan Lamteng menjadi kabupaten terbaik se-Provinsi Lampung khususnya di bidang pendidikan," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com