Buka Musda MUI, Musa Ahmad Ajak Ketua Terpilih Bersama Membangun Lamteng Berjaya

Tanggal 26 Mei 2022 - Laporan Agus Setiawan - 663 Views
Bupati Musa Ahmad serahterima cinderamata dengan Ketua MUI Lampung Prof Mukri.

MOMENTUM, Gunungsugih--Bupati Lampung Tengah H. Musa Ahmad, S.Sos membuka Musyawarah Daerah (Musda) ke-5 Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Lampung Tengah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Sesat Agung Nuwo Balak, Gunungsugih, Kamis 26 Mei 2022.

Hadir dalam acara Ketua Umum MUI Propinsi Lampung, Prof. Dr. Moh. Mukri. M Ag, Ketua Umum MUI Kabupaten Lampung Tengah Mutawalli, Dandim 0411 Lampung Tengah Letkol Inf Sihono, para Asisten dan para Kepala Perangkat Daerah terkait.

Dalam sambutanya Bupati Lampung Tengah Musa Ahmad menyambut baik dan memberikan apresiasi positif dengan diselengarakanya Musda ke-5 tersebut.

"Mudah-mudahan dengan Musda ke-5 ini, MUI Lampung Tengah dapat menghimpun para ulama dan cendikiawan muslim Indonesia untuk menyatukan gerak dan langkah-langkah umat Islam Indonesia dalam mewujudkan cita cita bersama," kata Musa Ahmad.

Musa Ahmad berharap dengan momen yang tepat ini, diharapkan akan bisa mengawali revitalisasi peran Ulama bersama pemerintah dalam membangun kerukunan umat Islam di kabupaten Lampung Tengah. Serta dapat selalu berperan aktif melalui program pendidikan dan dakwahnya, demi kemajuan Kabupaten Lampung Tengah yang tercinta ini.

"Saya meminta kepada pengurus MUI terpilih nantinya, agar bisa bekerjasama dalam menjalankan tugas dengan penuh keikhlasan, penuh pengabdian dan dapat bersinergi dengan Forkopomda dan elmen masyarakat. Sehingga nantinya, kita semua dapat mewujudkan Lampung Tengah Berjaya," pungkasnya. (*)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com