Bedah Rumah Polda Lampung, Lamtim dapat Jatah Lima Unit

Tanggal 27 Jun 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 522 Views
Suasana peresmian program bedah rumah melalui virtual di Lamtim, Senin (27-6-2022)

MOMENTUM, Metro Kibang--Dalam rangka memperingati Hari Bhayangkara ke-76, Polda Lampung melaksanakan program bedah rumah di beberapa kabupaten, salah satunya di Lampung Timur.

Wakapolres Lampung Timur Kompol Leksan Ariyanto mengatakan untuk wilayah kita ada kuota lima unit dari program bedah rumah Polda Lampung tersebut.

"Alhamdulillah, kami mendapat kuota lima unit program bedah rumah dan kita berikan di Kecamatan Metro Kibang," ujar Leksan didampingi Kasat Narkoba Iptu Suhery saat menghadiri peresmian program bedah rumah melalui virtual, Senin (27-6-2022).

Wakapolres juga berpesan kepada seluruh masyarakat untuk tetap kompak dalam menjaga situasi kamtibmas khususnya di wilayah Kecamatan Metro Kibang.

"Mari kita semua menjaga situasi kamtibmas, agar tercipta rasa aman dan nyaman, di wilayah hukum Kecamatan Metro Kibang," katanya.

Sukino, warga Desa Margototo yang juga salah satu penerima manfaat program tersebut mengucapkan terima kasih kepada kapolda Lampung atas bantuan bedah rumah yang diberikan.

"Terima Kasih Pak Kapolda Lampung, atas kemurahan hatinya untuk membangunkan rumah saya, semoga pak kapolda dan jajarannya selalu diberikan kesehatan," katanya.

Senada, disampaikan Boniyem warga Desa Sumberagung. Dia bersyukur atas bantuan bedah rumah yang diberikan Polda Lampung.

"Ini merupakan program nyata dari polri dan semoga kedepan lebih banyak masyarakat yang terbantu, terimakasih Kapolda Lampung dan Polres Lampung Timur," kata dia.

Untuk lima orang yang mendapatkan program bedah rumah yaitu tiga orang dari Desa Margototo Sukino, Ngatimin dan Efendi. Selanjutnya Bonidi dan Boniyem Warga Desa Sumberagung Kecamatan Metro Kibang.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com