Serahkan Hewan Kurban, Parosil Ajak Masyarakat Tingkatkan Ketaqwaan

Tanggal 10 Jul 2022 - Laporan Sulemy - 520 Views
Bupati Lambar Parosil Mabsus menyerahkan hewan kurban kepada kurban Masjid Nurul Iman, Pekon Purajaya, Kecamatan Kebuntebu

MOMENTUM, Kebuntebu--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengajak seluruh lapisan masyarakat, khususnya umat muslim untuk terus meningkatkan ketaqwaan sekaligus kepedulian sosial.

Ajakan tersebut disampaikan bupati saat menyerahkan hewan kurban usai salah Idul Adha di Masjid Nurul Iman, Pekon/Desa Purajaya, Kecamatan Kebuntebu, Minggu (10-7-22). Hewan kurban berupa dua ekor sapi dari Pemkab Lambar itu diserahkan bupati kepada panitia kurban Masjid Nurul Iman Pekon Purajaya dan panitia kurban Masjid Jami Nurul Mukhlisin, Pekon Purawiwitan, Kecamatan Kebun Tebu.

"Mudah-mudahan hewan kurban ini mendapat keberkahan dari Allah Subhanahu Watalla dan menjadi amal ibadah untuk kita semua," harapnya.

Atas nama Pemkab Lambar,  Parosil juga menyampaikan  terima kasih kepada penitia penyelenggara Perayan Hari Besar Islam (PHBI) yang telah menyambut dan memfasilitasi pelaksanaan ibadah salat Idul Adha tersebut.

"Alhamdulillah, tahun ini kita dapat kembali melaksanakan  solat Idul Adha dengan lebih aman, setelah sebelum sempat sangat terbatas akibat  pandemi covid-19 mereda. Ini merupakan kebahagian dan keberkahan, bagi kita semua dalam merayakan Idul Adha," ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Delapan Pejabat Eselon II di Tanggamus Dimuta ...

MOMENTUM, Tanggamus--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan ...


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com