Winarti Ajak PAI dan Penghulu Dukung Pembangunan

Tanggal 11 Jul 2022 - Laporan Abdul Rohman - 520 Views
Bupati Tulangbawang Winarti

MOMENTUM, Menggala--Pembangunan bidang keagamaan menjadi salah satu prioritas program kerja Pemkab Tulangbawang. Hal tersebut disampaikan Bupati  Winarti 

saat bersilaturahmi dengan para penghulu dan penyuluh agama Islam (PAI) se-kabupaten setempat, Senin (11-7-2022).

"Penyuluh agama Islam dan para penghulu merupakan ujung tombak pelaksanaan program pembangunan bidang keagamaan. Karena itu, Pemkab Tulangbawang terus berupaya menunjang kelancaran tugas para penyuluh agama Islam dan penghulu," kata bupati.

Meski demikian, bupati memohon maaf karena dana insentif untuk para penghulu dan penyuluh agama belum sesuai sebagaimana yang diharapkan.

"Pemkab akan terus berupaya meningkatkan insentif bagi para penghulu dan penyuluh agama. Namun, itu semua tetap disesuaikan dengan kondisi anggaran yang ada," terangnya.

Bupati berharap, para penghulu dan penyuluh agama Islam tidak kendor dalam melaksanakan tugas sebagai konstribusi untuk peningkatan pencapaian program pembangunan di Kabupaten Tulangbawang.

Pada kesempatan itum, bupati juga secara simbolis menyerahkan dana pembinaan kepada para Kafilah Kabupaten Tulangbawang yang  berprestasi pada MTQ Ke-48 tingkat Provinsi Lampung.

“Terima kasih telah memberikan kontribusi luar biasa bagi Kabupaten Tulangbawang. Semoga prestasi yang kalian berikan menjadi berkah bagimu dan keluarga, amin yarobbal alamin,” ungkapnya. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


749 Pegawai di Tanggamus Terima SK PPPK ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irs ...


FGD DLH Pesibar, Instrumen Lingkungan Harus M ...

MOMENTUM, Krui -- Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Pesisir ...


Warga Bulukerto Berharap Perbaikan Jembatan G ...

MOMEBTUM, Gadingrejo--Masyarakat Pekon Bulukarto, Kecamatan Gadin ...


Wahdi Ajak Jaga Kerukunan ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro Wahdi Siradjuddin mengimbau masya ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com