Azwar Hadi Ingatkan Pramuka Lamtim Berinovasi

Tanggal 14 Jul 2022 - Laporan Arif Fahrudin - 503 Views
Rapat kerja Kwartir Cabang (Kwarcab) Pramuka Lamtim.

MOMENTUM, Sukadana--Wakil Bupati Lampung Timur Azwar Hadi menghadiri rapat pengurus Kwarcab Gerakan Pramuka Lampung Timur, Kamis (14-7-2022).

Dalam kesempatan tersebut Azwar Hadi berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan cerminan untuk menciptakan program terbaik.

"Melalui momentum rapat ini, saya berharap kepada para kakak dan adik anggota pramuka agar dapat menjadikan rapat ini sebagai sarana untuk refleksi atas pelaksanaan program kegiatan pada periode kepengurusan sebelumnya," kata dia.

Azwar berharap Kwarcab dapat menciptakan inovasi serta terobosan baru dalam perencanaan program selanjutnya.

Lebih lanjut, Azwar Hadi juga berharap anggota pramuka untuk mengutamakan musyawarah dalam pengambilan keputusan. Ia juga mengajak kepada jajarannya untuk menyatukan langkah demi kemajuan pramuka di Lampung Timur.

"Dalam pelaksanaan kegiatan hari ini agar selalu mengutamakan kebersamaan, mengedepankan mufakat dalam pengambilan keputusan serta memilih kader terbaik untuk menjalankan amanah dalam kepengurusan kwartir cabang gerakan pramuka," ujar Azwar.

Ketua Kwarcab Pramuka Lamtim Yus Bariah mengatakan dalam waktu dekat pengurus masa bakti 2022-2027 segera dilantik.

"Rapat hari ini membahas jadwal pelantikan dan program kerja yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat, sedangkan untuk pelantikan rencananya akan dilaksanakan awal Agustus 2022," kata Yus Bariah.

Terpisah, Ketua Mabicab Pramuka Lampung Timur M Dawam Rahardjo mengatakan pemkab siap mendukung program kerja Kwarcab Lampung Timur khususnya pembinaan bagi para kader generasi muda.

"Marilah kita semua merapatkan barisan dan menyatukan gerak langkah untuk kemajuan dan perkembangan gerakan pramuka di Bumei Tuwah Bepadan," kata Dawam.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com