Patroli di SPBU, Polisi Minta Warga Tak Panik Hadapi Wacana Kenaikan BBM

Tanggal 31 Agu 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 616 Views
Sejumlah personel Polres Pringsewu melakukan patroli pemantauan di delapan SPBU terkait adanya wacana kenaikan harga BBM.

MOMENTUM, Pringsewu -- Aparat kepolisian Pringsewu meminta masyarakat tetap tenang atau tidak panik menghadapi wacana kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM).

"Jangan merespon secara berlebihan bahkan sampai  panic buying. Harus tenang sambil menunggu keputusan resmi pemerintah," ucap Kabag Operasi Polres Pringsewu Kompol Kisron mewakili Kapolres AKBP Rio Cahyowidi.

Masyarakat diminta tidak memanfaatkan kesempatan wacana kenaikan BBM untuk menimbun BBM. Tetapi tetap membeli BMM seperti biasa.

Imbauan aparat kepolisian itu dilakukan dengan melakukan patroli dan monitor distribusi BBM di sejumlah SPBU di Pringsewu, Rabu (31-8-2022).

Aparat Polres Pringsewu terus memantau di sejumlah SPBU terkait dengan wacana kenaikan harga BBM. Kegiatan patroli sebagai bentuk kehadiran polisi di tengah masyarakat. Selain untuk menciptakan rasa aman masyarakat, juga untuk mencegah terjadinya penyelewengan penggunaan BBM.

“Kita telah menerjunkan sejumlah personel untuk melakukan pemantauan di delapan SPBU yang ada di wilayah kabupaten Pringsewu. Sampai saat ini pendistribusian BBM ke SPBU d iwilyah Pringsewu masih normal dan lancar," katanya. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com