Tiga Motor Terlibat Kecelakaan, Satu Orang Tewas

Tanggal 05 Sep 2022 - Laporan Solihin Naday - 475 Views
Kecelaan yang melibatkan tiga sepeda motor di dekat Islamic Center Tulangbawang Barat, satu orang tewas.

MOMENTUM, Panaragan -- Kecelakaan lalu lintas (lakalantas) yang melibatkan tiga sepeda motor di jalan raya dekat Islamic Center Tulangbawang Barat (Tubaba). Satu orang tewas di tempat lokasi kecelakaan.

Sepeda motor yang mengelamai kecelakaan, Suzuki Satria Fu, Honda Revo dan Yamaha Vixion. Kejadiannya di jalan utama Tiyuh/desa Tirtamakmur ke arah Kelurahan Panaraganjaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah, Tubaba.

Kecelakaan terjadi pada Ahad, 4 September 2022 sekitar pukul 16.30 WIB. Perisitwa ini menewaskan seorang perempuan, JS, warga Tiyuh Pulungkencana, Kecamatan Tulangbawang Tengah.

Kendaraan yang terlibat kecelakaan, Suzuki Satria Fu dikendarai tiga orang: dua laki-laki dan satu perempuan. Honda Revo dikendarai pasangan suami istri. Sedangkan Yamaha Vixion dikendarai seorang pemuda.

Menurut keterangan saksi mata di tempat kejadian perkara (TKP), kendaraan Suzuki Satria Fu yang di kendarai tiga orang tersebut, pas di jalan menikung kendaraan tersebut tekor di tingkungan dan menabrak motor Vixion dan setelah itu menabrak motor Honda Revo.

"Saya pas mendengar ada suara motor kenceng betul dan tidak lama ada suara "daaar" dan saya lihat sudah terkapar, dan ternyata korban yang di tabrak ada dua motor dan yang menabrak ini ternyata boncengan tiga. Menurut keterangan temen wanitanya bahwa mereka ini habis dari minum tuak di Pulungkencana, kalo diliat yang wanita ini sudah meninggal pak," ungkap Tarmuji saat di mintai keterangan di tempat kejadian.

Dari keterangan teman yang mengendarai motor Satria Fu bahwa dua pemuda tersebut berinisial YD dan FB berasal dari Tiyuh Panaragan yang keadaannya lagi kritis.

Untuk kendaraan Vixion yang di kendarai seorang pemuda belum bisa diambil keterangan karena sudah tidak ada di tempat, sedangkan pengendara sepeda motor Honda Revo adalah pasutri yang berasal dari Semuliraya Lampung Utara (Lampura).

Seluruh korban yang terlibat kecelakaan tersebut telah dievakuasi ke rumah sakit terdekat. Korban yang meninggal dunia telah diserahkan kepada keluarganya untuk dimakamkan. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Dugaan Korupsi, Kejari Lampura Kembali Panggi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Lampung ...


Pencari Rumput Ditemukan Tewas dengan Luka Ba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Seorang pencari rumput ditemukan tewas di ...


Setelah Sebulan, Inspektorat Tubaba akan Seli ...

MOMENTUM, Panaragan - Setelah sekitar satu bulan, Inspektorat Tul ...


Guru Korban Pelecehan oleh Oknum Wartawan, Di ...

MOMENTUM, Sungkai Utara -- Kepala Dinas Pendidikan Lampung Utara ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com