Kapolres Lambar Pimpin Pemakaman Jenazah Polisi Korban Tembak Kanit Provost

Tanggal 06 Sep 2022 - Laporan Sulemy Wahyu. - 438 Views
Proses pemakaman jenazah Aipda Ahmad Karnain Anggota Polsek Waypengubuan di Lampung Barat.

MOMENTUM, Balikbukit -- Kapolres Lampung Barat (Lambar) AKBP Heri Sugeng Priyantho memimpin proses pemakaman jenazah Aipda Ahmad Karnain di pemakaman umum Pekon/Desa Wayempelau Ulu, Kecamatan Balikbukit, Lambar, Senin (5-9-2022) malam.

Aipda Ahmad Karnain, anggota Polsek Waypengubuan, Lampung Tengah, meninggal dunia akibat ditembak rekan sesama anggota polisi.

Jenazah Aibda Ahmad Karnain tiba di rumah duka di Pekon Gunungsugih, Balikbukit sekitar pukul 19.35 WIB dengan menggunkan mobil ambulans.

Isak tangis keluarga mewarnai kedatangan jenazah anggota polisi yang dikenal ramah itu. Beberapa waktu kemudian, jenazah almarhum langsung  dibawa menuju ke pemakaman.

Pantauan di rumah duka, banyak warga yang datang untuk menyampaikan bela sungkawa kepada keluarga korban. Terlihat, Bupati Lambar Parosil Mabsus turut memberikan dukungan kepada keluarga.

Selain itu, Parosil juga mengikuti menyolatkan jenazah Aipda Ahmad Karnain sebelum dimakamkan dengan proses kedinasan kepolisian.

Salah satu keluarga korban, Hasbir Yusron mengatakan keluarga masih terpukul atas kejadian yang menimpa anggota keluarganya itu. Korban meninggalkan istri dan anak yang masih kecil.

Dikatakan Hasbir, almarhum anak tertua dari lima bersaudara yang dikenal tegas dan bertanggung jawab. Dengan kejadian itu, keluarga sangat kehilangan orang yang selama ini menjadi panutan dan kebanggaan keluarga.

Dengan itu, pihak keluarga menginginkan agar pelaku dapat diadili sesuai seberat-beratnta dengan hukum yang berkalaku di republik ini. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polisi Tangkap Pembuang Bayi di Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus - Tekab 308 Polres Tanggamus berhasil mengung ...


Diduga Saling Ejek di Instagram, Tawuran Tewa ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Aksi tawuran melibatkan dua kelompok rem ...


Niat Hati Kuasai Tanah Pasar, Kakam Bandarsar ...

MOMENTUM, Lampung Tengah--Persoalan kepemilikan tanah menjadi per ...


Sengketa Lahan PTPN VII dan PT BMM, PN Kotabu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengadilan Negeri Kotabumi melaksanakan sid ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com