Hutamrin Dilantik Jadi Aspidsus Kejati Lampung

Tanggal 06 Sep 2022 - Laporan Ira Widya. - 975 Views
Pelantikan pejabat eselon II dan III di lingkungan Kejaksaan Lampung, mantan Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta Yuni Daru Winarsih menjadi Wakajati.

MOMENTUM, Bandarlampung--Hutamrin dilantik menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus (Aspidsus) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Lampung oleh Kajati Nanang Sigit Yulianto.

Pelantikan mantan Kepala Kejaksaan Negeri Cirebon, Jawa Barat, itu berlangsung di Gedung Aula Kejaksaan Tinggi Lampung, Selasa (6-9-2022).

Selain Hutamrin, Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Lampung juga melantik Jaksa Agung Muda Bidang Tindak Pidana Umum Kejaksaan Agung di Jakarta Yuni Daru Winarsih menjadi Wakil Kepala Kejaksaan Tinggi (Wakajati) Lampung.

Kemudian, Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Tangerang Selatan Aliansyah menjadi Asisten Intelijen pada Kejati Lampung, dan Kajari Kabupaten Cirebon Hutamrin menjadi Asisten Tindak Pidana Khusus pada Kejati Lampung.

Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Sumatera Selatan Nurmajayani menjadi Kajari Lampung Timur di Sukadana, dan Koordinator pada Kejaksaan Tinggi Maluku Utara di Sofifi Devi Freddy Muskitta menjadi Kajari Tulangbawang di Menggala.

Selanjutnya, Kajari Konawe Selatan di Andoolo Afrillianna menjadi Kajari Way Kanan di Blambangan Umpu, Koordinator pada Kejaksaan Tinggi DKI Jakarta Sri Haryanto menjadi Kajari Tulangbawang Barat.

Kajari Tulangbawang di Menggala Azi Tyawhardana menjadi Kajari Mesuji dan Kepala Subbagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja I pada Bagian Penyusunan Rencana Anggaran dan Program Kerja Biro Perencanaan Jaksa Agung Muda Bidang Pembinaan Kejagung Vivi Eka Fatma menjadi Koordinator pada Kejati Lampung.

Pada kesempatan tersebut, Nanang mengingatkan para pejabat yang telah dilantik dan disumpah dengan jabatan yang baru untuk dapat menjalankan tugas dengan baik.

Nanang meminta para pejabat untuk terus mengedepankan restoratif justice dalam penegakan hukum yang dijalankan. Dia menegaskan, para jajaran untuk tidak mengambil keuntungan dari perkara yang ditangani. (*)


Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Polsek Punggur Bekuk DPO Pelaku Curat ...

MOMENTUM, Punggur--Gerak cepat jajaran Team Khusus Anti Bandit (T ...


Polres Pringsewu Tangkap Remaja Curi Handphon ...

MOMENTUM, Pringsewu--Aparat Polres Pringsewu menangkap remaja RA ...


Polres Pringsewu Petakan Lokasi Rawan Macet ...

MOMENTUM, Pringsewu--Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Prings ...


Tersangka Begal Motor di Lambukibang Babak Be ...

MOMENTUM, Lambukibang -- Ahmad Murdiono, warga Tiyuh/Desa Dayasak ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com