Polda Supervisi Bidang Kehumasan Polres Pringsewu

Tanggal 15 Sep 2022 - Laporan Joko Sulistyo. - 377 Views
Tim Supervisi Bidang Kehumasan Polda Lampung mengunjungi Polres Pringsewu.

MOMENTUM, Pringsewu -- Tim Supervisi Bidang Kehumasan Polda Lampung menilai pelaksanaan kehumasan Polres Pringsewu sudah berjalan dengan baik, meski masih banyak keterbatasan.

Hal itu diungkapkan Ketua Tim yang juga selaku Kasubbid Mulmed Polda Lampung  AKBP Agustin Anjar saat mengunjungi Polres Pringsewu, Rabu (14/9/2022).

Agustin Anjar mengatakan supervisi dilakukan sebagai salah satu bentuk pengawasan dan pembinaan personel terutama bidang kehumasan.

Kegiatan tersebut dilakukan setiap tahun guna mengetahui apa saja kendala yang dihadapi personel bidan kehumasan. "Kita sharing dalam rangka meningkatkan kinerja di bidang kehumasan,”ucapnya.

Meski di Polres Pringsewu masih banyak keterbatasan, namun secara umum pelaksanaan tugas kehumasan Polres Pringsewu telah berjalan dengan baik. “Kami akui pelaksanaan tugas humas Pringsewu selama ini sudah berjalan dengan baik. Harapannya, terus ditingkatkan," kata Agustin Anjar.

Pada kesempatan tersebut Tim supervisi Polda Lampung juga melakukan pendalaman terhadap berbagai bentuk produk yang telah dan akan dilaksanakan oleh fungsi kehumasan Polres Pringsewu

Kedatangan tim supervisi yang dipimpin disambut Kapolres Pringsewu AKBP Rio Cahyowidi, Wakapolres Kompol Doni Dunggio dan Ps Kasubsi PIDM Aipda Suhud.

Menuut Rio Cahyowidi, secara umum pelaksanaan tugas kehumasan di Polres Pringsewu sudah berjalan dengan baik meskipun masih banyak keterbatasan baik personel maupun sarana prasarana.

Hadirnya tim supervisi, Rio berharap kinerja fungsi kehumasan di Polres Pringsewu akan lebih baik.(*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Gasak Motor di Parkiran, Pria Asal Lamteng Di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) Presisi Polres ...


Polsek Seputihbanyak Tangkap Pencuri Kambing ...

MOMENTUM, Seputihbanyak--Jajaran Polsek Seputih Banyak, Polres La ...


Polsek Bangun Rejo Dalami Kasus Penemuan Maya ...

MOMENTUM, Bangunrejo--Warga Kampung Tanjung Jaya, Kecamatan Bangu ...


Polres Lampura Tangkap Pencuri di Rumah Kades ...

MOMENTUM, Kotabumi--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi Sat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com