Lesty Dukung Pemuda Terus Berprestasi

Tanggal 23 Sep 2022 - Laporan - 227 Views
Anggota DPRD Lampung Lesty Putri Utami (kanan) saat menerima kunjungan peserta pemuda pelopor di rumah aspirasi 45.

MOMENTUM, Bandarlampung--Anggota DPRD Lampung, Lesty Putri Utami mendukung pemuda agar terus berprestasi. 

Hal itu diungkapkan atas prestasi putra Kabupaten Lampung Selatan, Abdul Rahman yang lulus seleksi tingkat Provinsi Lampung  pada Pemilihan Pemuda Pelopor bidang Agama, Sosial, dan Budaya Tahun 2022. 

Terhadap prestasi ini, anggota DPRD Lampung, Lesty Putri Utami menyatakan apresiasi dan dukungannya kepada Abdul Rahman. “Saya  turut berbangga dan mendukung Adinda Abdul Rahman untuk terus maju mengikuti tahap berikutnya. Semoga sukses dan semangat, mengharumkan nama Lampung, khususnya Kabupaten Lampung Selatan  di tingkat nasional," kata Lesty saat menerima kunjungan Abdul Rahman di Rumah Aspirasi 45, Kamis (22-9-2022). 

Sebagai keseriusannya dalam memberikan dukungan kepada Abdul Rahman, legislator asal Dapil Lampung Selatan itu menyatakan siap mendorong Dinas Pemuda dan Olahraga Provinsi Lampung untuk berkoordinasi dengan Komisi V DPRD Lampung untuk memperjuangkan peningkatan anggaran dana bidang kepemudaan dan keolahragaan pada rencana anggaran tahun berikutnya. 

Sementara itu, Abdul Rahman menyatakan siap menampilkan hasil yang maksimal untuk Provinsi Lampung  pada ajang pemilihan pemuda pelopor tingkat nasional nanti. 

"Saya sudah sangat siap memberikan hasil yang maksimal untuk Lampung di tingkat nasional. Untuk itu, saya berharap dukungan dari Pemerintah daerah dan masyarakat Lampung," ujarnya. 

Plt Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Provinsi Lampung, Descatama Paksi Moeda  juga menyampaikan dukungannya kepada Abdul Rahman karena akan berjuang dan mengharumkan nama daerah Lampung di tingkat nasional. 

"Saya mendukung penuh atas keikutsertaan Abdul Rahman dalam ajang itu dan berharap akan raihan prestasi terbaik.“Selain untuk mendorong para pemuda berprestasi, kegiatan ini kita harapkan menjadi media agara para pemuda tidak terjerumus kepada hal-hal negatif,” kata Desca.(**)

Editor: Agus Setyawan

Comment

Berita Terkait


Pemda dan DPRD Tubaba Sepakati Perubahan APBD ...

MOMENTUM, Panaragan -- Raperda tentang Perubahan APBD 2022 Kabupa ...


36 Orang Daftar Panwascam Metro ...

MOMENTUM, Metro--Sebanyak 36 orang telah mendaftar sebagai Paniti ...


Tingkatkan Elektabilitas Golkar, Edi Yonisa R ...

MOMENTUM, Bumiratunuban--Selain menjadi ladang ibadah dan membant ...


Golkar Gunungsugih Menyapa Warga dan Bagikan ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Gunungsug ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com