Golkar Gunungsugih Menyapa Warga dan Bagikan Minyak Goreng

Tanggal 23 Sep 2022 - Laporan Agus Setiawan. - 267 Views
PK Golkar Gunungsugih Lampung Tengah berikan bantuan minyak goreng kepada warga.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), melakukan program kunjungan ke pimpinan desa (pimdes) Golkar dan menyapa masyarakat dengan membagikan minyak goreng.

Ketua PK Golkar Gunungsugih, Rusi Hidar mengatakan, pada Kamis (22-9-2022), kegiatan itu dilakukan di Kampung Komeringputih dan Wonosari.
"Program ini pertama dilakukan oleh PK Golkar di Lampung Tengah," katanya. Turut dalam kegiatan itu, Sekretaris PK Golkar Gunungsugih Heriyadi Sayih dan pengurus DPD Golkar Lamteng Agus Setiawan.

Rusi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program yang digagas bersama pengurus Golkar Gunungsugih untuk mendekatkan Golkar dengan masyarakat.

"Road show dan menyapa masyarakat ini bertujuan untuk mendekatkan Golkar di hati masyarakat. Kegiatan ini merupakan inisiatif pengurus Golkar Gunungsugih untuk memperkuat dan memenangkan Golkar pada pemilihan umum (pemilu) 2024," kata Rusi Hidar.

Dia berharap kegiatan ini bisa membawa kemenangan Golkar baik di pPemilu maupun Pilkada 2024. "Kami berharap kegiatan road show dan menyapa masyarakat ini bisa memberikan kemenangan dan target bisa tercapai. Dapil I tiga kursi, Arinal Djunaidi Gubernur dan Musa Ahmad Bupati," tegasnya.

Sementara Rohani, warga Kampung Wonosari mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus Golkar Gunungsugih yang telah menyapa dan memberikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat di kampungnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus Golkar Gunungsugih yang telah memberikan bantuan minyak goreng kepada kami. Kami Insyaallah akan memilih kader Golkar dan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur serta Musa Ahmad Bupati kami," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon

Comment

Berita Terkait


Peduli Rakyat Kecil, Emak-emak di Lamteng Do' ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Menteri BUMN Erick Thohir kembali melanjut ...


KPU Pesawaran Mulai Rekrut PPK-PPS ...

MOMENTUM, Gedongtataan--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pes ...


Doakan Erick Thohir, Warga Tulangbawang Akui ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Made Merdeka (51) koordinator  Pasa ...


33 ASN Jadi Koset Panwascam, Pemkab Pesibar a ...

MOMENTUM, Krui -- Pemkab Pesisir Barat (Pesibar) segera melayangk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com