Golkar Gunungsugih Menyapa Warga dan Bagikan Minyak Goreng

Tanggal 23 Sep 2022 - Laporan Agus Setiawan. - 480 Views
PK Golkar Gunungsugih Lampung Tengah berikan bantuan minyak goreng kepada warga.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Pimpinan Kecamatan (PK) Golkar Gunungsugih, Lampung Tengah (Lamteng), melakukan program kunjungan ke pimpinan desa (pimdes) Golkar dan menyapa masyarakat dengan membagikan minyak goreng.

Ketua PK Golkar Gunungsugih, Rusi Hidar mengatakan, pada Kamis (22-9-2022), kegiatan itu dilakukan di Kampung Komeringputih dan Wonosari.
"Program ini pertama dilakukan oleh PK Golkar di Lampung Tengah," katanya. Turut dalam kegiatan itu, Sekretaris PK Golkar Gunungsugih Heriyadi Sayih dan pengurus DPD Golkar Lamteng Agus Setiawan.

Rusi menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan program yang digagas bersama pengurus Golkar Gunungsugih untuk mendekatkan Golkar dengan masyarakat.

"Road show dan menyapa masyarakat ini bertujuan untuk mendekatkan Golkar di hati masyarakat. Kegiatan ini merupakan inisiatif pengurus Golkar Gunungsugih untuk memperkuat dan memenangkan Golkar pada pemilihan umum (pemilu) 2024," kata Rusi Hidar.

Dia berharap kegiatan ini bisa membawa kemenangan Golkar baik di pPemilu maupun Pilkada 2024. "Kami berharap kegiatan road show dan menyapa masyarakat ini bisa memberikan kemenangan dan target bisa tercapai. Dapil I tiga kursi, Arinal Djunaidi Gubernur dan Musa Ahmad Bupati," tegasnya.

Sementara Rohani, warga Kampung Wonosari mengucapkan terima kasih atas kunjungan pengurus Golkar Gunungsugih yang telah menyapa dan memberikan bantuan minyak goreng kepada masyarakat di kampungnya.

"Kami ucapkan terima kasih kepada pengurus Golkar Gunungsugih yang telah memberikan bantuan minyak goreng kepada kami. Kami Insyaallah akan memilih kader Golkar dan Arinal Djunaidi sebagai Gubernur serta Musa Ahmad Bupati kami," katanya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Pertemuan Surya Paloh dan Prabowo, Herman: Ja ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pertemuan Ketua Umum Nasdem Surya Paloh ...


Jelang Pilkada, Kepala Daerah Dilarang Rollin ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Beberapa bulan ke depan, sejumlah daerah ...


Gerindra Lampung Belum Fokus Pilkada 2024, Gi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Nama-nama kader Gerindra Lampung kian ha ...


PAN Lampung Fokus Jaring Calon Kepala Daerah, ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Menghadapi pemilihan kepala daerah (pilk ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com