HUT Ke-67 Lalu Lintas, Polres Waykanan Gelar Olahraga Bersama

Tanggal 24 Sep 2022 - Laporan Novita Sari. - 382 Views
Senam bersama HUT ke-67 Lalu Lintas Bayangkara di Polres Waykanan.

MOMENTUM, Waykanan--Memperingati Hari Lalu Lintas Bhayangkara Ke-67, Polres Waykanan menggelar olahraga bersama dan senam tobelo di lapangan Polres setempat, Sabtu (24/9/2022).

Kegiatan diikuti Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna bersama para pejabat utama, kapolsek, Ketua Bhayangkari Cabang Waykanan Penty Teddy Rachesna bersama anggotanya, serta komunitas motor.

Dalam sambutannya, Teddy Rachesna, mengatakan olahraga bersama ini sebagai sarana untuk semakin mempererat silaturahmi dan menjaga kesehatan bagi personel Polri, Bhayangkari dan masyarakat.
 
Peringatan Hari Lalu Lintas Bhayangkara tahun ini, diharapkan menjadi momentum Polri mengubah mindset dalam menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran berlalu lintas.
 
Diharapkan, ke depan semakin baik dan menjadi kebanggaan bersama. Semakin maju menjadi insan Bhayangkara yang selalu siap dalam mengayomi dan memberikan rasa aman bagi masyarakat sehingga tercipta lalu-lintas yang tertib dan lancar.
 
Kegiatan olahraga dimulai dengan senam aerobik dan tobelo dilanjutkan potong tumpeng. Kapolres Waykanan juga memberikan piagam penghargaan kepada SDS Pemuka Sakti Manis Indah atas prestasinya meraih terbaik ketiga dalam lomba polisi cilik. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


Penuhi Kepercayaan Masyarakat, Polres Lampung ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Satuan Reskrim (Satreskrim) Polres Lampung ...


Kajari Lampura Ajak Wartawan Ikut Kegiatan So ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Lampung Ut ...


Salah Paham Berujung Maut, Seorang Pemuda di ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Bermula dari saling ejek dijalan saat meng ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com