HUT Ke-67 Polantas, Polres Lamteng Gelar Senam Bersama

Tanggal 24 Sep 2022 - Laporan Agus Setiawan. - 318 Views
Wakapolres Lampung Tengah Kompol Poeloeng Arsa Sidanum memimpin acara HUT Ke-67 Polantas.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Keluarga besar Polres Lampung Tengah menggelar senam bersama dalam rangka memperingati HUT ke-67 Polisi Lalu Lintas (Polantas) tahun 2022 di Lapangan Apel Mapolres Lampung Tengah (Lamteng), Sabtu (24/9/2022).

Senam bersama dipimpin Wakapolres Kompol Poeloeng Arsa Sidanum. Diikuti para pejabat utama dan personel kepolisian setempat.

Selain itu, Wakil Ketua Bhayangkari Cabang Lamteng Intan Poeloeng beserta pengurus dan masyarakat sekitar pun turut hadir untuk memeriahkan hari jati Polantas.

Setelah senam sehat selesai dilaksanakan, acara dilanjutkan dengan doa bersama, pemotongan tumpeng dan pembagian door prize oleh Wakapolres Lamteng.

Dengan mengusung tema “Polisi Lalu Lintas Yang Presisi Pulih dan Bangkit Menuju Indonesia Maju? Wakapolres Lamteng Kompol Poeloeng Arsa Sidanu mewakili Kapolres AKBP Doffei Fahlevi Sanjaya mengucapkan Dirgahayu Polisi Lalu Lintas ke-67. Semoga Satuan Lalu Lintas khususnya Sat Lantas Polres Lampung Tengah dapat meningkatkan pelayanan kepada masyarakat dan lebih profesional dalam melaksanakan tugas dilapangan.

Wakapolres juga menyampaikan olahraga bersama ini selain menjaga kebugaran, juga untuk membangun semangat solidaritas,kebersamaan insan Polri dengan masyarakat sekitar. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Jadi Saksi Kasus Korupsi, Inspektur Inspektor ...

MOMENTUM, Kotabumi--Menjadi saksi kasus dugaan tindak pidana koru ...


Komplotan Curanmor di Lamteng Diamankan, Satu ...

MOMENTUM, Padangratu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Presisi P ...


Peringati Hari KI, Kemenkumham Sebut 10 Ribu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham ...


Kapolres Pimpin Sertijab 10 Kapolsek di Lamte ...

MOMENTUM, Gunungsugih--Kapolres Lampung Tengah, AKBP Andik Purnom ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com