Sopir Rental Meninggal Dunia di Rest Area Tol Tubaba

Tanggal 16 Okt 2022 - Laporan Solihin Naday. - 423 Views
Ali Mustopa Bin Toto Sugiarto (45), warga Tanggerang, meninggal dunia di kursi kemudi mobil yang diparkir di rest area km 215 tol Terbanggibesar - Pematangpanggang.

MOMENTUM, Waykenanga -- Dua hari hilang kontak, sopir retal asal Tanggerang, Ali Mustopa Bin Toto Sugiarto (45), ditemukan meninggal dunia di rest area kilometer 215 jalan tol Terbanggibesar - Pematangpanggang, di Tiyuh Balamjaya Kecamatan Waykenanga, Tulangbawang Barat (Tubaba).

Warga Bojonglarang Kelurahan Bojongjaya, Kecamatan Karawaci, Kota Tangerang, itu ditemuakn meninggal dunia dalam mobil Daihatsu Xenia warna silver dengan Nomor Polisi B 1713 CZI, Sabtu 15 Oktober 2022 pukul 03.15 WIB.

Kapolres Tulangbawang Barat AKBP Sunhot P. Silalahi, diwakili Kapolsek Lambukibang Iptu Ferry Yuliansyah, menjelaskan keluarga korban, Alvian Muzaky ditelpon Sidik Dahlan, kakak ipar pemilik kendaraan yang dibawa Ali Mustopa mengantar penumpang ke Lampung.

Menurut dia, sudah sudah hari, Ali tidak ada kabar. Nomor hapenya aktif tetapi saat d-hubungi tidak diangkat. Kemudian Sidik selaku pemilik mobil mengecek kendaraannya menggunakan GPS yang terpasang di mobil dan menunjukkan posisinya di Reast  Area Km 215.

Kemudian Alvian Muzakky langsung menuju ke lokasi yang ditunjukkan GPS. Pada Sabtu 15 Oktober 2022 sekitar pukul 03.15 WIB, Alvian sampai di reast area Km 215. Dan melihat kendaraan yang dicari parkir dengan posisi mesih hidup.

Kemudian Afian membuka pintu mobil sebelah kanan depan yang tidak terkunci. Korban duduk di kursi kemudi dalam keadaan sudah meninggal dunia.

Menurut keterangan dari pihak keluarga, korban sedang rawat jalan dan korban sebelumnya mempunyai riwayat sakit batu ginjal.

"Pihak keluarga korban menolak untuk di lakukan otopsi," ungkapnya. Jenazah di bawa keluarga ke Tanggerang. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


Curi Hewan Ternak Warga, Pelaku Digulung Pols ...

MOMENTUM, Padangratu--Seorang pencuri hewan ternak warga digulung ...


Rudapaksa Anak di Bawah Umur, Pria Paruh Baya ...

MOMENTUM, Rumbia -- Seorang pria 50 tahun berinisial MR tega meru ...


Gasak Motor di Parkiran, Pria Asal Lamteng Di ...

MOMENTUM, Pringsewu--Tim Khusus Antibandit (Tekab) Presisi Polres ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com