Hut ke 77 Brimob, Musa Ahmad dapat Penghargaan

Tanggal 14 Nov 2022 - Laporan Agus Setiawan - 368 Views
Penyerahan penghargaan kepada Bupati Lampung Tengah, Musa Ahmad.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bupati Lampung Tengah (Lamteng) H Musa Ahmad, S.Sos, M.M, mendapatkan penghargaan dari Polda Lampung, Senin (14-11-2022).

Penghargaan diberikan karena sumbangsih atas kemajuan perkambangan dan kontribusi kepada Brimob Polri di wilayah hukum Lamteng.

Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus secara langsung menyerahkan penghargaan itu di aula presisi Polda Lampung pada acara syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) ke-77 Brimob Polri.

Selain Lamteng, terdapat kepala daerah kabupaten/kota lainya yang dinilai berkontribusi terhadap kemajuan Brimob Polri Polda Lampung. Diantaranya, Kota Bandarlampung, Kabupaten Pesawaran, Tanggamus, Lampung Utara (Lampura), dan Tulangbawang Barat (Tubaba).

Kapolda Irjen Pol Akhmad Wiyagus mengucapkan terima kasih kepada kepala daerah yang sudah membantu juga berkontribusi terhadap Brimob.

Dia berharap sinergi antar instansi yang baik dapat terus bisa dibangun dan di pertahankan. “Sinergi yang baik dapat terus dibangun dan dipertahankan,” ujarnya.

Sementara itu, Bupati Musa Ahmad juga mengucapkan terima kasih kepada Kapolda Lampung beserta jajarannya atas penghargaan.

“Terima kasih atas penghargaan yang diberikan. Selamat HUT ke-77 Brimob Polri. Semoga dengan bertambahnya usia Korps Brimob Polri yang ke-77, Brimob selalu menjadi kebanggaan masyarakat dan negara serta senantiasa mempedomani nilai luhur Tribrata dan Catur Prasetya, serta selalu menjadi suri tauladan bagi masyarakat,” ucapnya.

Diketahui Pemkab Lamteng mengaktifkan kembali Mako Kompi 1 Batalyon B Pelopor di Kecamatan Anak Tuha, dan Pembangunan Mako Sub Bataliyon B Satbriombda Polda Lampung yang terletak di Kampung Gaya Baru VIII kecamatan Seputih Surabaya.(**)

Editor: Agus Setyawan


Comment

Berita Terkait


Sidang Lapangan, PTPN VII Buktikan Putusan PN ...

MOMENTUM, Waykanan -- Sengketa lahan milik PT Perkebunan Nusantar ...


Konfirmasi Soal Limbah Tapioka PT BW, Kendara ...

MOMENTUM, Tulang Bawang--Dedi, wartawan di Kabupaten Tulang Bawan ...


Nasdem Undang Putra Putri Terbaik Ikut Penjar ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Buka penjaringan bakal calon kepala daer ...


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com