Kasau Apresiasi Prajurit TNI AU atas Konstribusi Positif Selama 2022

Tanggal 02 Jan 2023 - Laporan Abdul Rohman. - 388 Views
Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba memimpin apel di Mako Lanud BNY Menggala.

MOMENTUM, Menggala-- Kepala Staf Angkatan Udara (Kasau) Marsekal TNI Fadjar Prasetyo mengapresiasi seluruh prajurit TNI Angkatan Udara yang turut menjaga ketertiban dan keamanan selama Natal dan tahun baru.

Apresiasi Kasau tersebut disampaikan Komandan Pangkalan TNI AU Pangeran M. Bun Yamin (Danlanud BNY) Letkol Pas Yoseph M. Purba, saat memimpin apel luar biasa di lapangan Mako Lanud BNY, Astra Ksetra, Menggala, Tulangbawang, Senin (2-1-2023).

Dalam sambutan tertulis yang dibacakan Lekol Pas Yoseph, mengatakan berbagai pencapaian dan konstribusi positif selama 2022 yang diraih segenap satuan kerja di TNI AU, pada hakekatnya merupakan karunia Tuhan yang Maha Esa.
 
"Sepanjang tahun 2022, berbagai pencapaian dan kontribusi positif telah berhasil ditorehkan oleh segenap satuan kerja di TNI AU, patut kita syukuri karena sejatinya keberhasilan tugas adalah berkat rahmat dan karunia Tuhan Yang Maha Esa," tegas Kasau.

Lebih lanjut Kasau mengatakan, di tengah berbagai ujian bangsa, TNI AU mampu hadir untuk membantu dan meringankan kesulitan rakyat. Khususnya masyarakat yang terdampak bencana. Seperti tanah longsor dan gempa bumi di Cianjur, erupsi Gunung Semeru. Serta yang paling utama adalah tantangan dalam melaksanakan pemulihan untuk bangkit dari pandemi Covid-19.

"Saya menyampaikan apresiasi tertinggi, kepada para prajurit yang turut menjaga dan mengharumkan nama TNI AU, melalui berbagai penugasan yang telah diamanahkan kepadanya, baik di dalam maupun di luar negeri," ujar Kasau.

Hadir dalam apel, para kepala dinas, para perwira, dan seluruh prajurit dan PNS Lanud BNY. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com