Puluhan Personel Polres Waykanan Naik Pangkat

Tanggal 04 Jan 2023 - Laporan Novita Sari - 349 Views
Prosesi kenaikan pangkat personel Polres Waykanan periode 1 Januari 2023

MOMENTUM, Blambanganumpu--Kapolres Waykanan AKBP Teddy Rachesna memimpin upacara kenaikan pangkat puluhan personel polres setempat. Upacara kenaikan pangkat periode 1 Januari 2023 itu digelar di halaman Markas Polres Waykanan, Rabu (3-1-2023). 

Upacara tersebut ditandai dengan prosesi menyiramkan air bunga oleh kapolres kepada para personel yang menerima kenaikan pangkat.

Kapolres Waykanan AKBP.Teddy Rachesna mengatakan, kenaikan pangkat tersebut merupakan bentuk apresiasi institusi Polri atas dedikasi dan loyalitas anggota kepolisian dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang diemben.

"Seluruhnya ada 39 personel Polres Waykanan yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat pada periode 1 Januari tahun 2023," kata kapolres. 

Kapolres berharap, kenaikan pangkat itu memotivasi para personel kepolisian setempat untuk semakin profesional melaksanakan tugas pokok dan kewajiban sebagai aparat penegak hukum sekaligus pengayom masyarakat.

Rincian para personel Polres Waykanan yang menerima kenaikan pangkat satu tingkat itu: empat orang dari inspektur satu ke ajun komisaris polisi, tiga orang dari inspektur dua ke inspektur satu.

Tiga orang dari ajun inspektur dua ke ajun inspektur satu, 15 orang dari brigadir polisi kepala ke ajun inspektur dua, empat orang dari brigadir polisi ke brigadir polisi kepala. Enam orang dari  brigadir polisi satu ke brigadir polisi dan satu orang dari brigadir polisi dua ke brigadir polisi satu. (**)

Editor: Munizar


Comment

Berita Terkait


Dua Kabag dan Tiga Kasat di Polres Pringsewu ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Lima pejabat kepolisian di Polres Pringsew ...


Angkut Pasien dari Tanggamus, Ambulans Kecela ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ambulans dan motor terlibat kecelakaan lal ...


Tronton Batubara Terguling di Blambangan Paga ...

MOMENTUM, Blambangan Pagar -- Armada pengangkut batubara milik pe ...


Curi Kambing, Warga Metro Selatan Ditangkap ...

MOMENTUM, Trimurjo--Jajaran Tim Khusus Antibandit (Tekab) 308 Pre ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com